Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Mola TV West Ham vs Liverpool, Klopp Bakal Patenkan Jordan Henderson di Bek Tengah

Ikuti siaran langsung dan live streaming Mola TV West Ham vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (31/1/2021) jam 23.00 WIB

AFP/Paul Ellis
Mohamed Salah berduel dengan pemain Tottenham Hotspur dalam laga Liverpool vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim 2019/2020. 

Live Streaming Mola TV West Ham vs Liverpool, Klopp Bakal Patenkan Jordan Henderson sebagai Bek Tengah

POS-KUPANG.COM - Ikuti siaran langsung dan live streaming Mola TV West Ham vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (31/1/2021) jam 23.00 WIB

Menjelang pertandingan West Ham vs Liverpool, Juergen Klopp melontarkan pujian kepada kapten Liverpool, Jordan Henderson. Klopp memuji kecerdasan Henderson yang bisa mengisi posisi bek tengah meski aslinya adalah seorang gelandang.

Liverpool akan berkunjung ke markas West Ham United pada lanjutan pekan ke-21 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga West Ham vs Liverpool bakal dilangsungkan di Stadion Olimpiade, London, pada Minggu (31/1/2021) malam WIB.

Menjelang partai tandang kontra West Ham, Juergen Klopp memberikan pujian kepada Jordan Henderson yang kini menjadi bek darurat Liverpool.

Dari tiga pertandingan terakhir di Premier League yang ia lakoni, Henderson selalu dimainkan sebagai bek tengah termasuk ketika Liverpool menang 3-1 atas Tottenham Hotspur tengah pekan lalu.

Penampilan impresif Henderson di jantung pertahanan The Reds, julukan Liverpool, ketika menghadapi Tottenham pun mengundang pujian dari Juergen Klopp.

Lalu apakah Klopp akan mematenkan Henderson sebagai bek tengah menyusul krisis pemain belakang yang dialami Liverpool?

Klopp tidak secara gamblang menyebut Jordan Henderson bakal terus mengawal lini belakang The Reds. Namun, menurut Klopp, pemain berusia 30 tahun itu memiliki kans untuk tampil sebagai bek tengah pada masa mendatang.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved