Breaking News:

Superball

Bali United Resmi Pinjamkan Brwa Nouri ke Klub Irak, Zakho FC, Ini Profil Kelebihan Pemain INFO

Salah satu pemain Bali United, Brwa Nouri, resmi dipinjamkan ke klub Irak, Zakho FC, di tengah penantian Liga 1 2021.Gelandang asing yang juga berasa

POS KUPANG.COM-- - Salah satu pemain Bali United, Brwa Nouri, resmi dipinjamkan ke klub Irak, Zakho FC, di tengah penantian Liga 1 2021.

Gelandang asing yang juga berasal dari irak itu dipinjamkan selama tiga bulan.

Bali United mengambil langkah berani untuk meminjamkan salah satu pilar asingnya ke klub luar negeri di tengah penantian Liga 1 2021.

Seperti diketahui, Serdadu Tridatu belum memiliki agenda kompetisi dalam waktu dekat.

Keputusan Liga 1 2021 masih belum ditentukan mengingat PSSI baru akan menggelar kongres tahunan pada akhir Mei mendatang.

Sesi latihan Bali United di Gelora Trisakti Legian ditengah pandemi Covid - 19 Senin (3/8/2020). Sudah hampir lima bulan skuat Bali United tak berlatih bersama. Latihan dipimpin asisten pelatih Eko Purdjianto karena pelatih kepala Stefano Cuggura Teco
Sesi latihan Bali United di Gelora Trisakti Legian ditengah pandemi Covid - 19 Senin (3/8/2020). Sudah hampir lima bulan skuat Bali United tak berlatih bersama. Latihan dipimpin asisten pelatih Eko Purdjianto karena pelatih kepala Stefano Cuggura Teco (istimewa)

Di sisi lain, Bali United baru akan tampil di gelaran Piala AFC 2021 pada Juni 2021.

Mengingat belum adanya agenda dalam waktu dekat, tampaknya Bali United memutuskan untuk meminjamkan satu pilar asingnya.

Pemain asing yang dimaksud adalah Brwa Nouri, gelandang dengan nilai pasar termahal di Serdadu Tridatu.

Pemain asal Iran itu dipinjamkan ke klub asal Irak, Zakho FC, yang berlaga di kasta tertinggi Liga Irak alias Liga Premier Irak.

Baca juga: Hendra Setiawan Pecahkan Rekor 20 Tahun Tembus Masuk Final BWF World Tour Finals, Revans INFO ?

Kabar itu diketahui lewat unggahan Zakho FC di laman Facebook klub.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved