Breaking News:

Superball

Banjir Tawaran Malah Hansamu Yama Pilih Setia di Persebaya Surabaya, Ini Alasannya SIMAK INFO

Pemain bertahan, Hansamu Yama tidak menutup fakta mendapat tawaran dari sejumlah klub pasca kontraknya bersama Persebaya berakh

Instagram/officialpersebaya
Hansamu Yama 

POS KUPANG.COM--- Pemain bertahan, Hansamu Yama tidak menutup fakta mendapat tawaran dari sejumlah klub pasca kontraknya bersama Persebaya berakhir.

Itu terjadi pasca kontrak mayoritas pemain Persebaya, termasuk Hansamu telah habis sejak akhir Desember 2020 lalu, sehingga sah-sah saja bila pemain pindah.

"Untuk tawaran pasti ada sih," kata Hansamu Yama, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: BEGINI Profil Anak-Istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Keharmonisan Keluarganya, INFO

Meski begitu, pemain yang saat ini sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC ini masih enggan membuka identitas klub peminatnya.

Baca juga: Mantan Pemain Persebaya Surabaya Makan Konate Senang Reuni dengan David da Silva di Terengganu FC

"Ah, janganlah," sambung Hansamu.

Tapi dari beberapa rumor yang beredar sejak beberapa bulan lalu, pemain asal Mojokerto ini sering dikaitkan dengan sejumlah klub asal Malaysia.

Namun, Hansamu belum merespon positif tawaran tersebut karena dia dan pemain Bajul Ijo lainnya masih menunggu tawaran kontrak baru dari Persebaya.

Makan Konate (kiri) dan Rachmat Irianto (kanan) usai pertandingan melawan Persik Kediri di ajang Piala Gubernur Jatim 2020. Keduanya bersama Hansamu Yama akan menyandang ban kapten Persebaya musim ini.
Makan Konate (kiri) dan Rachmat Irianto (kanan) usai pertandingan melawan Persik Kediri di ajang Piala Gubernur Jatim 2020. Keduanya bersama Hansamu Yama akan menyandang ban kapten Persebaya musim ini. (Persebaya.id)

Sementara itu, manajemen Persebaya memang belum membuka omongan terkait kontrak baru ke pemain ataupun pelatihnya karena belum tahu kapan kompetisi digelar.

Baca juga: MENGAPA Presiden Filipina, Rodrigo Duterte Hanya Mau Suntik Vaksinasi Covid-19 di Pantat ? KELAKUAN

"Saya sudah informasikan ke teman-teman tim sepakat menunggu manajemen. Manajemen pasti tidak tinggal diamlah, mereka juga lagi mikir," tutupnya.

Daya tarik pemain hijrah ke liga luar memang sedang ramai setelah kompetisi sepak bola nasional tidak kunjung jelas kapan bisa dimulai oleh PSSI bersama PT LIB.

Baca juga: HASIL PENELITIAN Terbaru Virus Corona, 3 Tanda di Kulit Pertanda Anda Kena Covid-19,Jangan Remehkan

Alhasil, ada beberapa pemain lokal memilih hijrah ke liga luar seperti Ryuji Utomo, ke klub Malaysia, Penang FC. Lalu, Asnawi Mangkualam ke klub Korea, Ansan Greener FC.

Tags 
Hansamu Yama
tawaran dari sejumlah klub
Persebaya
klub asal Malaysia
TribunJatim.com
Tribun Jatim
berita bola terkini
Ndaru Wijayanto
Taufiqur Rochman
 

Pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama usai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (18/1/2019).
Pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama usai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (18/1/2019). (SURYA/KHAIRUL AMIN)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Banjir Tawaran, Hansamu Yama Pilih Setia di Persebaya, https://jatim.tribunnews.com/2021/01/26/banjir-tawaran-hansamu-yama-pilih-setia-di-persebaya.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Taufiqur Rohman

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved