Breaking News:

Kabar artis

Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Begini Jawaban Wirda Mansur Putri Cantik Ustaz Yusuf Mansur

Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Begini Jawaban Wirda Mansur Putri Cantik Ustaz Yusuf Mansur

Kolase Kompas TV
Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Putri cantik Ustaz Yusuf Mansur beri jawaban bijak. Wirda Mansur (kiri) dan Hasan Ali Jaber (kanan) 

Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber, Begini Jawaban Wirda Mansur Putri Cantik Ustaz Yusuf Mansur

POS-KUPANG.COM- Syakh Ali Jaber dan Ustaz yusuf Mansur diketahui bersahabat karib. Tak heran setelah kematian Syekh Ali Jaber, berhembus kabar perjodohan Putri cantik Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur dengan Putra Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber.

Setelah kabar itu bergulir, Wirda Mansur akhirnya buka suara.

Wirda mengatakan dirinya tidak mengetahui apa-apa soal perjodohan itu. Wirda Mansur malah memberi jawaban bijak terkait kabar perjodohan tersebut

Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (25/1/2021), putri Ustaz Yusuf Mansur itu awalnya membicarakan soal pernikahan.

"Jangan nikah karena yang lain pada nikah, jangan nikah karena gengsi, jangan nikah karena eh temen-temen gue udah, masa gue belum gitu," ujar Wirda.

"Emang itu seperti apa, perjalanan hidup aja gitu loh, jadi memang benar-benar harus santai, tapi santainya ini santai mempersiapkan bukan masa bodoh," sambungnya.

Wirda kemudian mengaku bahwa dirinya belum mengenal Hasan.

"Gak pernah lihat di TV, gak pernah lihat di Instagram, lihat fotonya ya lewat berita itu, ada foto aku ada foto beliau," ungkapnya.

"Cuma sekali itu doang ya. Bahkan waktu pemakaman pun aku nggak ketemu. Tapi berharap bisa silaturahmi," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Wirda juga menanggapi komentar netizen terkait perjodohan dirinya dengan Hasan.

https://www.grid.id/read/042530034/anak-gadis-ustaz-yusuf-mansur-angkat-bicara-soal-perjodohan-dengan-putra-mendiang-syekh-ali-jaber-wirda-mansur-gak-pernah-lihat-fotonya?page=all

Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved