Breaking News:

Begini Prediksi BMKG Untuk Wilayah Kota Kupang dan Sekitarnya, Simak Info

memprediksi cuaca yang akan terjadi di Kota Kupang, Kab. Kupang dan beberapa daerah lainnya di Provinsi NTT,

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso

Begini Prediksi BMKG Untuk Wilayah Kota Kupang dan Sekitarnya, Simak Info

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Stasiun Meteorologi El Tari Kupang, kembali memprediksi cuaca yang akan terjadi di Kota Kupang, Kab. Kupang dan beberapa daerah lainnya di Provinsi NTT, pada Selasa (26/1).

Pada Selasa, 26/01/2021, BMKG Stasiun Meteorologi El Tari Kupang memprediksi cuaca yang akan terjadi di Kota Kupang akan terjadi hujan sedang-lebat yang akan disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 00.50 Wita di wilayah, Alak, Kelapa Lima, Kota Raja, Kota Lama, Maulafa dan Oebobo.

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Kupang, Amarasi Barat, Nekamese, Kupang Barat, Semau, Semau Selatan, Anfoang Timur, Anfoang Tengah, Anfoang Utara, Anfoang Barat Laut, Anfoang Selatan, Takari, Fatuleu Barat, Sulamu, Fatuleu Tengah, Fatuleu, Amabi Oefeto Timur, Amarasi Timur, Amarasi Selatan, Amabi Oefeto, Amarasi, Kupang Timur, Kupang Tengah, Taebenu.

Sementara di Wilayah Rote yakni, Rote Barat Laut, Rote Barat Daya, Lobalain, Rote Tengah, Pantai Baru, Rote Timur, Rote Barat dan Rote Selatan.

BMKG juga memprediksi dari cuaca ini akan berdampak meluas ke beberapa daerah lain di wilayah NTT yakni wilayah Ende dan Alor.

Perkiraan BMKG Stasiun Meteorologi El Tari Kupang ini mulai berlaku pada Selasa, 26 Januari 2021, Pukul 00.20 Wita hingga pukul 00.50 Wita, serta akan masih berlangsung hingga pukul 03.00 Wita.

Kepala Stasiun Meteorologi El Tari Kupang juga memonitor cuca saat ini juga kurang bagus, maka ia mengimbau agar masyarakat mewaspada selalu dengan cuaca ini.

Baca juga: Sejumlah Wilayah di Kabupaten Manggarai dan Manggarai Timur Berpotensi Hujan Petir

Baca juga: Dua Calon Advokat Lulus Ujian Kongres Advokat Indonesia Dari LBH SIKAP Lembata

Baca juga: Di Kabupaten Ende Terjadi Longsor dan Belum Semua ditangani, Warga Diminta Waspada

Baca juga: Begini Caranya Mengatasi Mual dan Muntah di Awal Kehamilan  

"Cuaca untuk kota kupang masih berpotensi hujan ringan-sedang, dan untuk perkirakan 1-3 jam kedepan berawan tebal dan kembali berpotensi  hujan lebat lagi pada subuh jam 5, hal ini yang perlu diwaspadai masyarakat dengan hujan ekstrem," tutup Agung.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Sumber: Pos Kupang
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved