Breaking News:

Pilkada Manggarai

Hery-Heri Jadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Terpilih, Hery Nabit: Terima Kasih Deno-Madur

Paket Hery-Heri jadi bupati dan wakil bupati Manggarai terpilih, Hery Nabit: terima kasih Deno-Madur

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Ketua KPU NTT Thomas Dohu didampingi Ketua dan Komisioner KPU Manggarai sedang menyerahkan berita acara Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Terpilih 2020 yang diterima oleh Calon Bupati Terpilih Herybertus Nabit. 

Paket Hery-Heri jadi bupati dan wakil bupati Manggarai terpilih, Hery Nabit: terima kasih Deno-Madur

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Manggarai menetapkan Herybertus Nabit-Heribertus Ngabut atau Hery-Heri sebagai bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada Manggarai 9 Desember 2020.

Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Terpilih oleh KPU Manggarai pada rapat pleno terbuka di Aula Kantor KPU Kabupaten Manggarai, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: Haji Amir Harap Hery-Heri Bisa Majukan Manggarai

Hadir dalam penetapan itu Bupati Terpilih Herybertus Nabit, Wakil Bupati Terpilih Heribertus Ngabut, sejumlah pimpinan partai politik, Ketua Tim Pemenangan Hery-Heri, Wilibrodus Kengkeng, Ketua Bawaslu Manggarai Marselina Lorensia bersama Komisioner Bawaslu Manggarai, Ketua KPU NTT, Thomas Dohu, Ketua KPU Manggarai, Thomas Aquino Hartono bersama Komisioner KPU Manggarai dan panitia.

Dalam proses penetapan itu juga dijaga aparat keamanan dari Polres Manggarai dan Brimob Manggarai. Semua peserta mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

Baca juga: Wabup Matim Jaghur Stefanus Positif Covid-19

Bupati Manggarai Terpilih, Herybertus Nabit, dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan selama proses Pilkada Manggarai berjalan.

Selain itu menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu serta semua pihak yang telah menyelesaikan tugas dengan luar biasa, sebab semua punya harapan yang sama untuk Manggarai yang lebih baik kedepan.

Herybertus Nabit juga menyampaikan rasa terima kasih untuk masyarakat Manggarai baik yang memilih atau tidak memilih Hery-Heri. Ia meminta agar semua masyarakat Manggarai melepaskan semua yang berkaitan dengan perbedaan politik, untuk bersatu melihat hari esok dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

"Kalau ada nomor 1 tentu ada nomor 2, itu hal yang biasa. Kita lepas semua itu untuk bersatu hari ini menjadi satu masyarakat Manggarai yang sama-sama menghadapi tantangan saat ini yaitu penyebaran Covid-19 yang semakin menakutkan,"pinta Herybertus.

Herybertus juga dalam kesempatan itu mengatakan, Hery-Heri bersama pimpinan parpol pengusung dan pendukung serta seluruh tim menyampaikan terima kasih yang tulus dan memberikan rasa hormat kepada Paslon nmor 1 Deno-Madur beserta seluruh tm.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved