Breaking News:

Penanganan Covid

BRI Peduli Pencegahan Covid-19 di Kota Kupang

BRI Cabang Kupang turut berpartisipasi dan berupaya mengendalikan penyebaran Covid-19 di Kota Kupang

ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Kegiatan penyerahan bantuan dari BRI Cabang Kupang kepada PD Pasar di Pasar Oebobo, Jumat (22/01/2021). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam rangka pengendalian pandemi Covid-19 di Kota Kupang Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Cabang Kupang turut berpartisipasi dan berupaya mengendalikan penyebaran Covid-19 di Kota Kupang.

Berdasarkan rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, BRI memberikan bantuan berupa alat penyemprot disinfektan, tandon cuci tangan lengkap dengan sabun dan penampung air, alat peraga edukasi kebiasaan baru dan tempat sampah.

Baca juga: Kapolres Sikka Tegaskan Operasi Prokes Tetap Dilaksanakan, Ini Alasannya

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Pasar Oebobo pada Jumat (22/01/2021) kepada PD Pasar.

Hadir dalam kegiatan tersebut pihak PD Pasar Kupang yakni Direktur Pemasaran, Maxi Nomleni, S.H.,M.H., Direktur Keuangan, Kretisana Jagi, S.E.,M.Si., sementara dari pihak BRI hadir Pemimpin Cabang Kupang, Stefanus Juarto, dan Kepala BRI Unit Kelapa Lima, Kupang, Sonya Rodja.

Baca juga: Ini Komentar Wakil Ketua DPRD Belu, Cypri Temu Soal Pasien Covid-19 Carter Pesawat

Bantuan tersebut diberikan untuk tiga pasar besar di Kota Kupang yakni Pasar Oebobo, Pasar Naikoten dan Pasar Oeba. 

"BRI memilih pasar karena pasar adalah sarana umum tempat berkumpulnya banyak orang, tempat bertemunya penjual dan pembeli, sehingga diharapkan para pedagang dan pembeli yang masuk pasar tersebut benar - benar mematuhi protokol Covid-19 yg dianjurkan oleh pemerintah," kata Juarto.

"BRI memiliki rasa tanggung jawab sosial dalam ikut serta pengendalian penularan virus Corona di Kota Kupang," pungkasnya.

Catatan Redaksi:

Mari bersama-kita lawan virus corona.  POS-KUPANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.  Ingat pesan ibu, 3M: Wajib memakai masker; Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan; Wajib mencuci tangan dengan sabun. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi)

Penulis: Michaella Uzurasi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved