Breaking News:

Superball

SUPERBALL : Pemain Indonesia Syahrian Abimanyu Selangkah Lagi Bakal Bergabung Newcastle Jets    

Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, baru saja dikabarkan bakal dipinjamkan dari klub asalnya Johor Darul Takzim (JDT) ke klub asal Australia, Ne

maduraunitedfc.com
Syahrian Abimanyu sebelum pindah ke JDT bermain di Madura United 

POS KUPANG.COM--- Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, baru saja dikabarkan bakal dipinjamkan dari klub asalnya Johor Darul Takzim (JDT) ke klub asal Australia, Newcastle Jets.

Ayah Syahrian Abimanyu, Rasiman mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah tahu langkah Johor Darul Takzim yang bakal meminjamkan anaknya ke klub lain mengingat skuat pemain asing di Johor Darul Takzim sudah penuh.

“Iya (setuju dipinjamkan), karena memang optionalnya Johor Darul Takzim yang punya. Dari awal kita sudah tahu kalau tahun ini kemungkinan besar tidak akan di Johor Darul Takzim akan main di luar, dipinjamkan,” kata Rasiman dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: PESAWAT SRIWIJAYA AIR JATUH :KONDISI 36 Bagian Tubuh Korban Sriwijaya Air SJ-182 di Dermaga

Syahrian Abimanyu diperkenalkan oleh manajemen JDT di stadion dengan memegang syal kesebelasan itu. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku kehilangan pemain masa depan timnya.
Syahrian Abimanyu diperkenalkan oleh manajemen JDT di stadion dengan memegang syal kesebelasan itu. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku kehilangan pemain masa depan timnya. (Dok.johordarultakzim)

Sementara itu saat ditanya sejauh mana proses kontrak dengan Newcastle Jets, Rasiman menuturkan bahwa tinggal menunggu sertifikat transfer internasional.

Seperti diketahui, Abimanyu sebelumnya dibeli Johor Darul Takzim dari klub Madura United dengan status bebas transfer, kemudian Johor Darul Takzim meminjamkan Abimanyu ke Newcastle Jets.

“Sekarang lagi on proses. Nunggu international transfer certificate dari federasi ke Madura United terus ke Johor Darul Takzim kemudian ke Australia,” ujar Rasiman.

Gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu
Gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu (instagram/maduraunited.fc)

Baca juga: PESAWAT SRIWIJAYA AIR JATUH : Mesin Pesawat Sriwijaya AIr SJ 182 Menghujam Dasar Laut Saat INFO

“Offering sudah ada semua tinggal tunggu saja. lagi proses legalitas konfirmasi semua. Kalau konfirmasi sudah semua nanti yang announce dari Johor Darul Takzim,” jelasnya,” jelas Rasiman.

Lebih lanjut, Rasiman mengatakan bahwa Abimanyu bermain di Newcastle Jets itu akan memberikan tantangan baru baginya.

Rasiman berharap, Abimanyu bisa menampilkan penampilan apiknya sehingga bisa dipercaya pelatih tampil di setiap pertandingan.

“Pastinya kalau lebih tinggi itu lebih ada tantangan buat Abimanyu sendiri. Kalau kesempatan bermain, saya rasa di semua klub hukumnya sama. Siapa yang performance-nya baik, maka dia yang akan dipasang,” pungkas Rasiman.
Tags 
Johor Darul Takzim
Syahrian Abimanyu

Syahrian Abimanyu sebelum pindah ke JDT bermain di Madura United
Syahrian Abimanyu sebelum pindah ke JDT bermain di Madura United (maduraunitedfc.com)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Syahrian Abimanyu Selangkah Lagi Bakal Bergabung dengan Newcastle Jets    , https://wartakota.tribunnews.com/2021/01/14/syahrian-abimanyu-selangkah-lagi-bakal-bergabung-dengan-newcastle-jets.
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved