Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL & LIVE STREAMING Liga Inggris, Liverpool vs Manchester United, Prediksi hingga Strategi Klopp

Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Lini Tengah The Reds Dianggap Lebih Mantap

Instagram/xtremetilt_koramangala
Manchester United vs Liverpool Liga Inggris Minggu 20/10/2019 malam. 

POS-KUPANG.COM - Duel bergengsi dua klub besar Liga Inggris, Liverpool vs Manchester United dijadwalkan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) malam.

Live streaming Liverpool vs Manchester United Liga Inggris pekan 19 di Mola TV tersedia dalam berita ini.

Soal big match Liverpool Vs Manchester United, Gelandang jangkar Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad Ichsan turut memberikan prediksi.

Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021.
HANNAH MCKAY / POOL / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021. HANNAH MCKAY / POOL / AFP (HANNAH MCKAY / POOL / AFP)

Menurut Ichsan pada laga nanti, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah bakal mendominasi jalannya pertandingan.

Sebagai pemain, Ichsan melihat lini tengah The Reds terlihat lebih padu dibanding dengan MU. Lini tengah Liverpool dihuni oleh Jordan Brian Henderson, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones dan kembalinya Thiago Alcantara dari cedera lutut.

“Saya lebih suka Liverpool. Mereka punya pemain tengah yang pekerja keras jadi bisa lebih menguasai pertandingan,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Jumat (15/1/2021),

Di samping itu, Ichsan juga melihat tiga pemain depan Liverpool yang dinilainya sebagai penyerang terbaik saat ini dan pastinya bakal jadi momok menakutkan bagi MU.

Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan) ditempatkan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran ketiga FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021.
Oli SCARFF / POOL / AFP
Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan) ditempatkan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran ketiga FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021. Oli SCARFF / POOL / AFP (Oli SCARFF / POOL / AFP)

“Terus di depannya juga ada Salah. Lini depan Liverpool juga sangat bagus, pasti MU sudah punya cara buat antisipasinya. Kalau prediksi ya 2-0 atau 2-1 buat kemenangan Liverpool,” ujar Ichsan.

Seperti diketahui, laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-18 itu sangat penting bagi kedua klub.

Bagi The Reds, kemenangan akan kembali mengantarkannya menyamai poin MU yang kini mengoleksi 36 poin dan berada di puncak klasemen.

Halaman
1234
Editor: Eflin Rote
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved