Breaking News:

Frustasi ! 2 Bank Dukung Bisnis Trump Putuskan Hubungan, Utang Pribadi Lebih Dari 5,2 Juta Dolar AS

Hantaman Tak Terkira dan Makin Terpojok2 Bank Selama Ini Dukung Trump dalam bisnisnya sudah memutuskan hubungan

ISTIMEWA
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Frustasi ! 2 Bank Dukung Bisnis Trump Putuskan Hubungan, Utang Pribadi Lebih Dari 5,2 Juta Dolar AS 

Hantaman Tak Terkira dan Makin Terpojok Bukan Hanya di Pemerintahan tapi Juga Bisnis, 2 Bank Selama Ini Dukung Trump dalam bisnisnya sudah memutuskan hubungan

POS-KUPANG.COM - 2 Bank yang selama ini menjadi mitra Presiden Amerika Serikat Donald Trump tiba-tiba mengundurkan diri.

Trump dipastikan kian terpojok setelah dua bank besar yang selama ini menjadi mitranya memilih untuk mencampakannya.

Pemutusan hubungan ini berdampak pada bisnis Trump, Dua bank yang selama ini memiliki hubungan mesra dengan Trump menyatakan telah memutuskan hubungan.

Hal ini setelah para pendukung sang presiden menyerbu Capitol pada 6 Januari, seperti dilaporkan oleh Bloomberg, Senin (11/1/2021).

Deutsche Bank tidak akan lagi melakukan bisnis dengan Trump dan perusahaannya, kata seseorang yang mengetahui masalah tersebut kepada Bloomberg.

Signature Bank juga berhenti berbisnis dengan Trump dan menyerukan pengunduran dirinya, menurut pernyataan kepada Bloomberg.

Ini jelas menjadi hantaman yang tak terkira tak hanya bagi posisi Trump di pemerintahan, tapi juga keberlangsungan perusahannya kelak.

Sebab, kedua bank tersebut merupakan salah satu sumber utama dari utang-utang perusahaan Trump.

Apalagi, salah satu bank terlihat sudah sangat muak karena sampai melakukan hal yang tak pernah mereka lakukan sebelumnya.

Halaman
123
Editor: Hermina Pello
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved