Breaking News:

Persela Lamongan

Eky Taufik Bertekad Bawa Laskar Joko Tingkir Lebih Berprestasi,Ingin Bertahan di Persela, INFO

Meskipun, tentang masa depannya di tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu belum ditentukan, padahal kontraknya akan segera habis bulan Februari 2021 men

Editor: Ferry Ndoen
via Kompas.com
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (kanan) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik pada Pekan ke 6 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019) sore. 

POS KUPANG.COM---- Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto berharap bisa kembali membela Persela Lamongan musim ini.

Meskipun, tentang masa depannya di tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu belum ditentukan, padahal kontraknya akan segera habis bulan Februari 2021 mendatang.

"Sampai saat ini belum ada (pembahasan kontrak baru), karena memang selesai Februari. Saya ingin tetap membela Persela musim ini," tutur Eky Taufik pada TribunJatim.com, Kamis (7/1/2020).

Baca juga: SRIWIJAYA AIR JATUH: Proses Evakuasi Korban Sriwijaya Air SJ-182 DihentikanSementara IniPenyebabnya

Pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu bertekad, jika kembali menjadi bagian Persela musim ini, akan memberikan prestasi yang lebih baik.

Para pemain Persela Lamongan mengikuti latihan jelang Liga 1 2020. Persib Bandung vs Persela Lamongan, asisten pelatih tim tamu, Fabio Oliveira mengungkapkan strategi yang akan dipakai, Compact Defense to Counter Attack.
Para pemain Persela Lamongan mengikuti latihan jelang Liga 1 2020. Persib Bandung vs Persela Lamongan, asisten pelatih tim tamu, Fabio Oliveira mengungkapkan strategi yang akan dipakai, Compact Defense to Counter Attack. (Instagram/@perselafc)

Pasalnya tiga musim terakhir sejak musim 2017, Persela selalu berjuang keras di zona papan bawah klasemen akhir Liga 1.

Musim lalu, Persela hanya finish di posisi 11 klasemen akhir Liga 1 2019 dengan raihan 44 poin, lima strip di atas zona degradasi.

Baca juga: Walau Sudah Divaksin, WargaTetap Wajib Pakai Masker dan Terapkan 3M, Ini Penjelasan Ahli Imunologi

Musim 2018 lebih parah, finish di posisi 13, atau tiga strip di atas zona degradasi dengan raihan 43 poin.

Pun demikian musim 2017, hanya bisa finish di posisi 14, dua strip di atas zona degradasi dengan raihan 40 poin.

"Tetap seperti tahun-tahun yang lalu, targetnya membawa Persela lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," harap pemain 29 tahun itu.

Meski setiap musimnya hanya berkutat dengan terus berjuang menghindarkan Persela dari zona degradasi.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved