Breaking News:

Covid 19

Cegah Covid -19 New York Minta Warganya Pakai Masker saat Berhubungan Seks, Ini yang Terjadi

Cegah Covid -19 New York Minta Warganya Pakai Masker saat Berhubungan Seks, Ini yang Terjadi

Cegah Covid -19 New York Minta Warganya Pakai Masker saat Berhubungan Seks, Ini yang Terjadi
net
Cegah Covid -19 New York Minta Warganya Pakai Masker saat Berhubungan Seks, Ini yang Terjadi

POS-KUPANG.COM - Cegah Covid -19 New York Minta Warganya Pakai Masker saat Berhubungan Seks, Ini yang Terjadi

Departemen Kesehatan New York mengimbau kepada warganya untuk tetap memakai masker dan 'menjaga jarak' saat berhubungan seksual.  Sementara untuk mereka yang 'mencari' hubungan seks via daring mau tidak mau harus tetap bergumul pada "Pesta Zoom Seksi".

Warga New York didukung untuk melakukan hubungan seks yang agak 'unik' dengan memakai masker dan mencegah terlalu banyak 'sentuhan fisik'.

Baca juga: Begini Kondisi Terkini Nia Ramadhani Usai Jalani Operasi Mengerikan di Rumah Sakit, Sudah Sembuh?

Baca juga: Kisah Dokter Abdul Muthalib Usai Suntikkan Vaksin Covid-19 untuk Presiden Jokowi, Rasakan Hal Aneh?

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kamis 14 Januari 2021, Puluhan Daerah di Indonesia Perlu Waspada, Apa Saja?

Panduan dari Departemen Kesehatan Kota New York ini sebagaimana dilansir Daily Mirror, diharap dapat membantu warga New York untuk tetap bisa intim dengan pasangannya sembari menghindari penularan virus corona.

Panduan itu mengatakan, "Kreatiflah dengan posisi (saat berhubungan) seksual dan hambatan fisik seperti (berpegang pada) tembok yang memungkinkan kontak seksual sekaligus mencegah kontak dengan muka."

Selain itu, panduan itu juga menyarankan agar warga New York lebih baik saling melakukan masturbasi karena itu dinilai lebih aman di tengah pandemi.

Penularan Covid-19 melalui hubungan seksual belum dipelajari secara seksama meski pun para ilmuwan telah menemukan jejak Covid-19 dalam air mani pria.

Mereka yang berencana hendak berhubungan seks dengan orang lain di luar rumah tangga mereka, sementara ini disarankan untuk memilih pasangan terpercaya  yang senang berdiskusi tentang faktor-faktor berisiko.

Pertemuan besar jenis apa pun, termasuk larangan melakukan hubungan seks lebih dari dua orang berdasarkan panduan itu dikatakan karena itu tidak aman dilakukan selama pandemi.

Panduan itu menyarankan agar orang memiliki tempat yang lebih luas dengan ventilasi yang banyak serta memperingatkan untuk tidak bertemu secara langsung kenalan dari internet melainkan hanya 'berhubungan seks' via Zoom.

Di negara bagian lain di AS juga merilis panduan serupa seperti Austin di Texas yang menyarankan warganya untuk tetap jaga jarak dengan pasangan dan merunut beberapa saran kreatif dalam menjaga jarak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul https://www.kompas.com/global/read/2020/06/11/165545770/new-york-imbau-warganya-pakai-masker-saat-berhubungan-seks-untuk-cegah

Editor: Gordy Donofan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved