Breaking News:

Superball

Dua Pemain Persib, Agung Mulyadi Kursus Lisensi C AFC, Mario Jardel Fokus Latihan Mandiri, INFO

Agung Mulyadi mengisi waktu luang sambil menunggu digelarnya kembali Liga 1 2020 dengan mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC pada akhir tahun 20

Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Pemain Persib Bandung Agung Mulyadi berebut bola dengan pemain PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018). 

POS KUPANG.COM-- - Dua pemain Persib Bandung mengisi vakumnya kompetisi Liga 1 2020 dengan aktivitas yang berbeda.

Agung Mulyadi mengisi waktu luang sambil menunggu digelarnya kembali Liga 1 2020 dengan mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC pada akhir tahun 2020.

Dia mengaku mendapat banyak ilmu dan pengalaman dari kursus kepelatihan lisensi C AFC itu.

Agung dapat ilmu dan pengetahuan, baik melalui materi kursus maupun dari peserta lain yang lebih senior darinya. 

"Sangat banyak sekali ilmu yang saya dapatkan di sana. Selama ini, Agung belum ketahui mengenai sudut pandang pelatih. Agung sangat bersyukur pastinya bisa mengisi waktu dengan cara seperti ini," kata Agung dikutip dari persib.co.id.

Bek Persib Bandung, Mario Jardel, sedang berlatih bersama skuad Maung Bandung.
Bek Persib Bandung, Mario Jardel, sedang berlatih bersama skuad Maung Bandung. (persib.co.id)

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Bandung United FC itu berujar bahwa selain mengambil lisensi kepelatihan, dirinya juga mengisi waktunya dengan berbisnis di bidang kuliner.

"Ya seperti yang kita tahu, tidak ada latihan. Liga juga belum jalan, jadi saya memilih ikut kursus dan menekuni bisnis kecil-kecilan bersama teman," ujar Agung.

Agung bukan satu-satunya pemain Persib yang mengikuti kelas lisensi C AFC itu.

Sebab, penjaga gawang Persib Bandung, M Natshir, turut berpartisipasi di sana untuk mempelajari ilmu dan pengetahuan di dunia kepelatihan.

PERTAHANKAN BOLA - Striker Persib Bandung mempertahankan penguasaan bola dari jegalan pemain PSM Makassar dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/10/2016). Persib berhasil menahan imbang laga tersebut dengan skor akhir 2-2.
PERTAHANKAN BOLA - Striker Persib Bandung mempertahankan penguasaan bola dari jegalan pemain PSM Makassar dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/10/2016). Persib berhasil menahan imbang laga tersebut dengan skor akhir 2-2. (TRIBUN TIMUR)

Sementaa itu, hal berbeda dilakukan bek muda Persib Bandung, Mario Jardel, untuk mengisi waktu luang vakum kompetisi.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved