Breaking News:

Foto Pria Gendong Seorang Ibu di Jalan Rusak di Manggarai Timur Jadi Viral di Media Sosial

Foto pria gendong seorang ibu di jalan rusak di Manggarai Timur jadi viral di media sosial

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Seorang pria sedang menggendong istrinya yang sedang hamil 

Foto pria gendong seorang ibu di jalan rusak di Manggarai Timur jadi viral di media sosial

POS-KUPANG.COM | BORONG - Ada tiga foto mobil warna putih berada di jalan raya yang terlihat rusak penuh batu-batu dan berlumpur. Tanpak orang-orang sedang membuka pintu mobil itu dan terlihat juga ada orang yang hendak turun dari mobil.

Selain itu, ada juga satu foto tampak seorang pria sedang menggendong seorang ibu sambil duduk di jalan raya. Dan terlihat dalam foto ini juga sejumlah ibu-ibu juga sedang melihat ibu yang sedang digendong itu.

Baca juga: Pemkab Matim Anggarkan Dana Rp 10,9 Miliar Untuk Bangun Hotmix Jalan Watu Cie-Deno

Empat foto ini diposting oleh akun Facebook bernama Kae Benox. Foto-foto postingan itu menjadi viral dan dibagikan hingga sampai di sejumlah group facebook salah satunya group Facebook Demokrasi Manggarai Timur. Foto-foto itu kemudian dibanjiri like dan komentar oleh banyak pengguna media sosial facebook.

Kae Benox ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, melalui pesan Messenger, Jumat (8/1/2021) mengatakan, kejadian dalam foto itu terjadi di ruas jalan Watu Cie-Tanggar-Deno di Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, tepatnya di Dusun Wangkung, Jumat (8/1/2021) pagi tadi.

Baca juga: Menunggu Kota Kupang Zona Kuning, Dinas Pendidikan Tetap Lakukan Persiapan

Dikatakan Kae Benox, mobil itu ditumpangi oleh ipar (keluarganya) dari Kampung Menge, dimana iparnya itu mengalami sakit mau melahirkan sehingga dibawa ke RSUD Ben Mboi Ruteng. Namun dalam perjalanan karena kondisi jalan rusak sangat parah, kendaraan susah untuk melintas, terpaksa iparnya itu turun dari mobil digendong oleh suaminya.

"Mau melahirkan kasiankan sudah keadan spti itu mau ke ruteng bos,"kata Kae Benox.

Dikatakan Kae Benox, ia sengaja memosting foto-foto itu di facebook, karena demi kepentingan bersama agar jalan itu diperhatikan oleh Pemerintah Daerah.

"Ini untuk kepentingan bersama supaya ada perhatian dari pemerintah,"tulis Kae Benox di pesan Messenger. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved