Breaking News:

Wakil Wali Kota Minta Masyarakat Jadi CCTV Jaga Fasilitas Umum

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man fokus untuk mempercantik wajah ibu kota Provinsi NTT

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Kanis Jehola
Wakil Wali Kota Minta Masyarakat Jadi CCTV Jaga Fasilitas Umum
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemerintah Kota Kupang melalui kepemimpinan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man fokus untuk mempercantik wajah ibu kota Provinsi NTT dengan perbaikan fasilitas-fasilitas umum seperti taman-taman yang dilengkapi dengan lampu- lampu penerangan jalan.

Namun sayangnya, ada pemandangan tak elok yang disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man. Dimana lampu-lampu taman di Taman Nostalgia, Bundaran PU dirusak oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Di Manggarai Timur Laksanakan KBM Tatap Muka, Tapi Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (4/1/2020), mengakui pemerintah tidak mengetahui siapa saja yang merusak atau mencuri fasilitas-fasilitas yang ada di taman-taman. Karena memang tidak ada cctv di tempat tersebut.

"Hanya kami minta agar semuanya menjadi cctv sendiri. Karena lampu dan taman itu semua menggunakan uang negara buka uang pribadi. Jadi tiba-tiba ada yang merusak sepertinya uang rakyat dihambur-hamburkan. Terpaksa kita keluar uang lagi," tuturnya.

Baca juga: Satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB Beri Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Jadi kata Herman, masyarakat harus mengetahui bahwa segala fasilitas ini memakai uang rakyat jadi berharap masyarakat harus menjaganya. Dengan natal dan tahun baru ini masyarakat harus bertobat.

"Meskipun ada petugas tapi kalau sudah ada niat untuk merusak dan mencuri, bagaimana? Jadi mari jadi cctv jangan merusak fasilitas-fasilitas yang telah dibangun pemerintah," tuturnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved