Breaking News:

Superball

Striker Persib Beni Oktovianto Tidak Rayakan Pergantian Tahun Di Bontang, Simak INFO

Penyerang Persib, Beni Oktovianto mengaku tak ingin bereuforia menyambut tahun baru 2021 mendatang. Hal itu tak terlepas dari belum kondusifnya situ

persib.co.id
Striker Persib, Beni Oktovianto merayakan pergantian tahun dirumah saja di Bontang, Kaltim 

POS KUPANG.COM---- Penyerang Persib, Beni Oktovianto mengaku tak ingin bereuforia menyambut tahun baru 2021 mendatang. Hal itu tak terlepas dari belum kondusifnya situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Untuk itu, Beni pun memutuskan untuk berdiam diri di rumah dan mensyukuri datangnya tahun baru.  

"Saya tidak membuat acara apapun untuk menyambut tahun baru nanti. Lagi pula di situasi seperti ini lebih baik di rumah dulu," ujar pemain bernomor punggung 82 itu, Rabu (30/12/2020). 

Saat ini Beni masih berada di kampung halamannya, Bontang, Kalimantan Timur. Sembari menantikan kabar baik terkait kompetisi di tanah air. 

"Pastinya kabar soal kompetisi selalu saya tunggu-tunggu. Semoga kita semua bisa dapat kepastian dan bisa kembali ke Bandung secepatnya," tuturnya.

SESAAT Lagi Live Streaming Youtube PSCS Cilacap vs Persib Bandung, Gian Zola dan Beni Okto Jadi Starter, Kick Off 15.30 WIB.
SESAAT Lagi Live Streaming Youtube PSCS Cilacap vs Persib Bandung, Gian Zola dan Beni Okto Jadi Starter, Kick Off 15.30 WIB. (Instagram/this_is_persib)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Kota Bandung bermain imbang 2-2 dengan Benpica Putri di Stadion Mini Anda S. Adipura, Cikampek (persib.co.id)
Sementara itu, Akademi Persib Kota Bandung Putri bermain imbang 2-2 dengan Benpica Putri pada uji tanding di Stadion Mini Anda S. Adipura, Cikampek, Kabupaten Karawang, Rabu 30 Desember 2020.

Di laga berdurasi 3x30 menit ini, Akademi Persib Putri tertinggal lebih dulu 0-2 lewat dwigol Meysi Ayuningrum.

Tapi, Akademi Persib Putri bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Adinda Putri Sudirman dan Zhadya Aini Raysha Yushar.

Pelatih Akademi Persib Putri, Iwan Bastian tak puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, penampilan pemain Akademi Persib Putri terkendala kebugaran.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved