Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Kapolres Kupang Kota Sebut Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 Berbeda, Begini Suasana Pengamanannya

Pengamanan malam Tahun Baru 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya."Untuk pengamanan malam tahun baru ini, kami lakukan berbeda denga

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. Binti Tarung S. I. K sedang memantau proses pengamanan malam tahun baru, Jumat (01/1). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Pengamanan malam Tahun Baru 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk pengamanan malam tahun baru ini, kami lakukan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," kata AKBP Satrya Perdana P. Binti Tarung S. I. K

Terkait dengan pengamanan malam tahun, AKBP Satrya menjelaskan bahwa, dimana pihak kepolisian telah memberikan imbauan bagi masyarakat, khususnya seluruh warga kota kupang agar jangan adakan pesta di jalan-jalan, maupun mengadakan pesta pergantian tahun di tempat hiburan, restoran dan lain-lain.

"Mari kita bersama-sama berjibaku, dengan berdoa bersama di rumah dengan keluarga, supaya keadaan pandemi Covid-19 ini segera normal," pintanya

Untuk pengamanan di pergantian tahun ini, menurut AKBP Satrya, pihak kepolisian dan TNI tetap melaksanakan Pam di beberapa jalur, penggal-penggal jalan dan lakukan pengamanan di tempat ibadah. Kemudian pihaknya pun melaksanakan pengalihan atau rekayasa lalulintas.

Dibandingan dengan pengamanan malam tahun baru sebelumnya, ungkap AKBP Satrya, untuk kepadatan berlalulintas tidak seperti tahun sebelumnya.

AKBP Satrya pun menegaskan, apabila pada malam tahun baru ada pengandara yang menggunakan knalpot racing, pihaknya akan lakukan penertiban terhadap pengandara yang tidak mematuhi aturan, karena oknum masyarakat yang lakukan hal tersebut dapat membahayakan pengguna jalan yang lain.

Baca juga: Curi Motor di Halaman Rumah Warga,2 Pemuda di Kabupaten Manggarai Barat Diamankan Polisi,Kronologis

Baca juga: Di Bumi Flobamora-NTT, GP Ansor Sikka Mendukung Pembubaran FPI,Simak Penegasan Eleman Bangsa NKRI

"Kami akan berikan teguran dan segera kelengkapi surat-surat mapun hal-hal yang berkaitan dengan kendaraan yang ada," pungkasnya

Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. Binti Tarung S. I. K sedang memantau proses pengamanan malam tahun baru, Jumat (01/1).
Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. Binti Tarung S. I. K sedang memantau proses pengamanan malam tahun baru, Jumat (01/1). (POS-KUPANG.COM/RAY REBON)
Penulis: Ray Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved