Breaking News:

Akhirnya Ketahuan, Gisel Undang Michael Yukinobu ke Medan, Sama-Sama Mabuk Lalu Rekam Video 19 Detik

Dari pengakuan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu, diketahui bahwa keduanya bertemu di Medan untuk mengerjakan sebuah even bersama.

Editor: Frans Krowin
Warta Kota.com
Gisella Anastasia disela peluncuran single Nakal Ih girlband Kazumi di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mal, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020). Gisella Anastasia mengundang Michael Yukinobu 'terbang' ke Medan, Sumatera Utara, untuk bekerja bersama sebelum berhubungan intim medio 2017. 

Akhirnya Ketahuan, Gisel Undang Michael Yukinobu ke Medan, Sama-Sama Mabuk Lalu Rekam Video 19 Detik

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Setelah berproses cukup lama di Polda Metro Jaya, akhirnya Gisel, sapaan artis penyanyi Gisella Anastasia, menceritakan kronologi hingga akhirnya terkuak vide 19 detik yang menghebohkan Indonesia di akhir tahun 2020 itu.

Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa dirinyalah yang mengundang Michael Yukinobu untuk datang ke Medan, Sumatera Utara, untuk bekerja bersama.

Saat itu, Michael Yukinobu sedang berada di Jepang.

Lantaran tahu bahwa pria lawan mainnya itu sedang berada di Jepang, Gisel pun meminta Michael Yukinobu untuk 'terbang' ke Medan hingga akhirnya melakukan tersiar melalui video 19 detik itu. 

Dari pengakuan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu, diketahui bahwa keduanya bertemu di Medan untuk mengerjakan sebuah even bersama.

Gisella Anastasia menjadi penyanyi di even tersebut, sementara Michael Yukinobu bekerja sebagai asisten manajer Gisel yang saat itu masih sebagai Gading Marten.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Gisella Anastasia sengaja menghubungi Michael Yukinobu alias Nobu yang ketika sedang bekerja di Jepang untuk datang ke Medan.

"MYD yang bekerja di Jepang kemudian dipanggil dan diundang saudari GA untuk bergabung di even di Medan dan bekerja sebagai asisten manajer GA," kata Yusri Yunus.

Setelah even itu selesai, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu melakukan hubungan intim layaknya suami dan istri atas dasar suka sama suka dan tanpa paksaan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved