Breaking News:

14 Pemain Lolos dalam Seleksi Tim PON NTT di SoE. Inilah Nama-nama Mereka

Hilarius Ghunu (SBD), Crespo Hale (BTA), Adelbertus Kollo (TTU), Flabiola Soares (BTA), Andi Riwu (TTS), Esthen Banoet (TTS).

Istimewa
Pemain yang lolos foto bersama tim pelatih dan pengurus. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sebanyak 14 pemain berhasil direkrut tim pelatih sepakbola NTT untuk memasuki pemusatan latihan PON Papua. Para pemain ini akan bergabung dengan 12 pemain lain hasil seleksi Ende dan Larantuka, Flores Timur.

Manager NTT, Jimmi Sianto mengatakan, para pemain yang ikut seleksi di SoE berasal dari semua kabubupaten di daratan Timor, Sumba, Alor, Rote Ndao dan Sabu Raijua.

"Lebih dari 100 pemain yang ikut seleksi selama tiga hari di SoE. Ini merupakan jumlah terbanyak karena memang cakupan wilayahnya lebih luas dari yang di Flores," Jimmi Sianto.

Jimmi mengatakan, pemain hasil seleksi di Lapangan Puspenmas SoE tersebut, yakni kiper: Johanes Seran Klau (Malaka), Indra Motong (Rote Ndao).

Belakang: Siprianus Bria (Malaka), Bedrandy Talan (TTS), Riko Malaikosa (Kota Kupang), Anto Selan (Kota Kupang.

Tengah: Hilarius Ghunu (Sumba Barat Daya), Crespo Hale (Bintang Timur Atambua), Adelbertus Kollo (TTU), Flabiola Soares (Bintang Timur Atambua), Andi Riwu (TTS), Esthen Banoet (TTS).

Depan: Inosensius Nau (Kota Kupang).

"Penentuan pemain semua merupakan hak mutlak dari tim pelatih yang dipimpin Coach Ricky Nelson. Tidak ada pemain titipan karena kami targetnya adalah prestasi. Kalau ada daerah atau klub yang jumlah pemainnya lebih banyak, itu juga karena memang mereka tampil lebih baik dari pemain lainnya saat seleksi," kata Jimmi. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved