Breaking News:

Superball

Karena Hal Ini Kapten Arema FC Hendro Siswanto Akhirnya Ikut Kursus Kepelatihan, Simak INFO

Kapten Arema FC, Hendro Siswanto berencana mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC yang digelar Pengprov PSSI Jawa Timur di Malang pada 18-31 Janua

instagram/aremafcofficial
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto 

POS KUPANG.COM--- Kapten Arema FC, Hendro Siswanto berencana mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC yang digelar Pengprov PSSI Jawa Timur di Malang pada 18-31 Januari 2021.

Tak hanya seorang diri, Hendro juga akan ditemani Johan Ahmat Farizi bek senior Arema FC.

Baca juga: BREAKING NEWS - Gelandang Madura United Syahrian Abimanyu Resmi Merapat ke Johor Darul Takzim

Baca juga: Penjelasan Madura United Soal Status Syahrian Abimanyu yang Resmi Gabung Johor Darul Takzim



Ada beberapa faktor yang membuat Hendro akhirnya memantapkan diri ikut kursus ini, salah satunya ialah karena setelah gantung sepatu, ia mantap ingin menjadi pelatih.

"Sebenarnya setelah pensiun jadi pemain, saya ingin jadi pengusaha. Tapi karena sayang dengan ilmu yang saya miliki jika tidak dibagikan, maka saya memutuskan ingin jadi pelatih, supaya berguna untuk sepak bola Indonesia," kata Hendro Siswanto, Rabu (23/12/2020).

Selain karena hal itu, faktor lainnya ialah karena banyak rekan pemain yang juga ikut dalam kursus tersebut.

"Ada Alfarizi, Beny Wahyudi, dan beberapa teman lainnya dari Malang, kebetulan kursusnya di Malang, jadi tidak sendiri dan juga dekat," jelasnya.

Pemain berusia 30 tahun itu juga mengaku ada kelebihan dari digelarnya kursus kepelatihan saat masa tunda kompetisi seperti saat ini, yakni pemain sedang tidak aktif bertanding, sehingga banyak memiliki waktu luang.

"Kalau liga jalan, pasti izinnya juga sulit. Sekarang mumpung kompetisi belum jelas kapan dimulai lagi, makanya ikut," terang pemain yang kini tengah menekuni bisnis ayam goreng itu.
Tags 
Kapten Arema FC
Hendro Siswanto

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Karena Hal Ini Kapten Arema FC Hendro Siswanto Akhirnya Ikut Kursus Kepelatihan, https://jatim.tribunnews.com/2020/12/23/karena-hal-ini-kapten-arema-fc-hendro-siswanto-akhirnya-ikut-kursus-kepelatihan
Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman

Hendro Siswanto.
Hendro Siswanto. (Arema FC)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved