Breaking News:

Ribuan Foto Sineenat Wongvajirapak Tak Berbusana Diduga Dicuri, Foto Selir Raja Thailand Disebar

Ribuan Foto Sineenat Wongvajirapak Tak Berbusana Diduga Dicuri, Foto Selir Raja Thailand Disebar ke Publik

Kolase/AFP/Thailand's Royal Office/Reuters
Sineenat Wongvajirapak selir Raja Thailand. Ribuan Foto Sineenat Wongvajirapak Tak Berbusana Diduga Dicuri, Foto Selir Raja Thailand Disebar 

Ribuan Foto Sineenat Wongvajirapak Tak Berbusana Diduga Dicuri, Foto Selir Raja Thailand Disebar ke Publik

POS-KUPANG.COM | BANGKOK - Kasus penyebaran foto seksual milik selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi terus berlanjut.

Diperkirakan, ada sekitar 1.400 foto selfie seksual selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi yang sengaja disebarkan kepada aktivis anti-monarki.

Hal ini diduga berkaitan dengan intrik dan persaingan dalam Kerajaan Thailand.

Ada sekitar 1.400 selfie yang dilaporkan secara eksplisit menggambarkan seksualitas, diduga telah dicuri dari selir berusia 35 tahun itu. 

Sebelumnya, perempuan yang akrab dipanggil Koi dibebaskan dari penahanan awal tahun ini setelah menghabiskan sepuluh bulan di penjara. Dia telah dituduh bermusuhan dengan ratu, tetapi sekarang telah dinyatakan "bersih."

Koi sudah dikembalikan ke perannya sebagai permaisuri resmi Raja Maha Vajiralongkorn yang berusia 68 tahun.

Diduga, foto-foto telanjang miliknya dikirim awal tahun ini kepada Andrew MacGregor Marshall, kritikus Inggris terkemuka yang aktif menyoroti isu soal Thailand.

Ada juga foto seksual selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi yang dikirim ke Pavin Chachavalpongpun, seorang akademisi Thailand yang tinggal di Jepang.

Dia juga menghadapi tuntutan pidana di Thailand atas kritiknya terhadap monarki.

Kepada The Daily Beast, Marshall mengatakan memutuskan untuk mengungkap kepada publik bahwa dia telah mendapat foto-foto seksual selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi itu setelah Chachavalpongpun membuka temuannya.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved