Breaking News:

Walikota Lantik 11 Pejabat di Lingkup Pemerintah Kota Kupang

mengucapkan puji syukur kepada Tuhan karena atas penyertaanNya, maka proses pelantikan berjalan dengan baik.

POS-KUPANG.COM/DIONISIUS REBON
Momen pengambilan sumpah dan jabatan pejabat di Lingkup Kota Kupang, Senin, 21/12/2020. POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon 

Walikota Lantik 11 Pejabat di Lingkup Pemerintah Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Wali Kota Kupang Jefirstson Riwu Kore mengambil sumpah jabatan  11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional pengelolah pengadaan barang dan jasa di Lingkup Pemerintah Kota Kupang. Momen pengambilan sumpah yang digelar di lantai I Kantor Walikota Kupang ini berjalan khidmat.

Kepala Inspektorat Kota Kupang, Drs. Adrianus Lusi, MM, pasca momen pengambilan sumpah tersebut mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Mahakuasa karena telah mempercayakan dirinya melalui Walikota Kupang untuk melaksanakan tugas sebagai Inspektur Daerah Kota Kupang.

"Saya berusaha, sesuai dengan harapan daripada bapak Walikota mulai dari saat mengikuti seleksi," ujarnya Senin, 21/12/2020.

Ia mengakui bahwa, jabatan yang diemban ini, berkat dukungan dan doa dari para pegawai di sekretariat dan para wartawan.

Adrianus bertekad, untuk melaksanakan tugas sebagai inspektur dengan baik. 

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Kupang, Drs. Agus Ririmasse A. P., M. Si pada kesempatan yang sama mengucapkan puji syukur kepada Tuhan karena atas penyertaanNya, maka proses pelantikan berjalan dengan baik.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Kupang atas kepercayaan yang telah diberikan.

Melalui amanah yang diberikan ini, Agus bertekad untuk membantu Sekda Kota Kupang dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan demi kesehjahteraan rakyat.

Agus juga berencana akan melakukan koordinasi dan kerja sama dengan 16 OPD yang berada dalam bidang koordinasi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Kupang untuk mencapai tujuan pemerintahan yang baik.

Sebagai sosok yang memiliki latar belakang pendidikan bidang pemerintahan, ia yakin dan optimis dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa merangkul seluruh dinas terkait untuk menjalin kerja sama menyukseskan program-program Walikota dan Wakil Walikota Kupang.

Baca juga: Ramalan Zodiak Selasa 22 Desember 2020, Taurus Bangun Perasaan Berani, Cancer Penuh Cinta, Anda?

Baca juga: Capaian Hasil Kinerja Bidang Rehabilitasi BNN Kota Kupang Tahun 2020

Upaya konkrit untuk merealisasikan program tersebut, tutur Agus, yaitu dengan mendorong dan mengajak dinas terkait untuk menjalankan tugas dengan baik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved