Breaking News:

Perumda Air Minum Tirta Komodo Manggarai Dapat Hadiah 8 Sepeda Motor Dari Bank NTT

Perumda Air Minum Tirta Komodo Manggarai Dapat Hadiah 8 Sepeda Motor Dari Bank NTT

POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Pemimpinan Bank NTT Cabang Ruteng, Romi Radjalangu, sedang menyerahkan simbolis sepeda motor dan diterima oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Komodo Manggarai, Man Klemens. 

Perumda Air Minum Tirta Komodo Manggarai Dapat Hadiah 8 Sepeda Motor Dari Bank NTT

POS-KUPANG.COM | RUTENG---Perumda Air Minum Tirta Komodo Kabupaten Manggarai mendapat hadiah 8 unit sepeda motor dari Bank NTT.

Penyerahan 8 unit sepeda motor itu oleh Pemimpinan Bank NTT Kantor Cabang Ruteng, Romi Radjalangu, dan diterima langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Komodo Kabupaten Manggarai, Man Klemens.

Penyerahan itu berlangsung di Halaman Kantor Bank NTT Cabang Ruteng, Selasa (22/12/2020) pagi.

Baca juga: Misteri dan Keistimewaan Rabu Pon, Kelahiran Presiden Jokowi dan Isu Reshuffle Kabinet

Pemimpinan Bank NTT Kantor Cabang Ruteng, Romi Radjalangu, usai kegiatan itu kepada POS-KUPANG.COM, menjelaskan, penyerahan sepeda motor kepada Perumda Air Minum Tirta Komodo Kabupaten Manggarai, merupakan bagian dari program Cashback yang dimiliki oleh Bank NTT. Program Cashback ini dikhususkan bagi nasabah yang menyimpan dana dengan jumlah tertentu dan dalam jangka waktu tertentu, maka sebagai mendapatkan hadiah berupa barang.

Baca juga: Update Promo Alfamart 22 Desember 2020,Murah Mainan Anak Hingga Pembalut Berbagai Merk dan Coca Cola

Dijelaskanya, barang yang dimaksud dipilih langsung oleh nasabah sendiri, kemudian nantinya Bank NTT akan menyediahkan barang itu.

Dikatakan Romi, kebetulan Perumda Air Minum Tirta Komodo merupakan salah satu nasabah inti Bank NTT, sehingga Perumda Air Minum Tirta Komodo, sebagai imbalan mendapatkan hadiah berupa 8 unit sepeda motor sesuai dengan permintaan nasabah itu sendiri.

Romi juga menyampaikan terima kasih kepada Perumda Air Minum Tirta Komodo Kabupaten Manggarai yang selama ini sudah menjadi nasabah inti Bank NTT. Dan juga Perumda tersebut bersediah mengikuti program Cashback itu.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Komodo Kabupaten Manggarai, Man Klemens, mengatakan, pihaknya sudah melakukan kerja sama dengan Bank NTT dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat berupa pembayaran rekening dari Perumda Air Minum Tirta Komodo.

Selain itu, jelas Klemens, Bank NTT juga memiliki program Cashback, sehingga pihaknya tentu sangat mendukung program itu. Dimana dengan dana yang ada pihaknya tabung di Bank NTT untuk mendukung program itu.

Karena itu, kata Klemens, Cashback berupa fasilitas kerja yakni 8 unit sepeda motor. Ini merupakan keuntungan dari Perumda Air Minum Tirta Komodo ketika dana ditabung di Bank NTT.

"ya itulah keuntungannya, Karena filosofi dari badan usaha itu, saling menguntungkan,"ungkap Klemens.

Menurutnya, dengan kerja sama ini, tentu Bank NTT mendukung Perumda Air Minum Tirta Komodo Kabupaten Manggarai. Sehingga diharapkan ke depan kerja sama itu tetap berjalan dimana dengan dana yang ada di Perusahan milik Daerah tersebut sedikitnya disisikan untuk ditabung di bank NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved