Breaking News:

Kata Sekda Manggarai Tentang Kerja Sama Bank NTT dan Perumda Air Minum Tirta Komodo

Kata Sekda Manggarai Tentang Kerja Sama Bank NTT dan Perumda Air Minum Tirta Komodo

POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Penandatangan perjanjian kerja sama Keikutsertaan Program Cash Back dan Pemanfaatan Fasilitas Cash Management System Bank NTT dan Perumda Air Minum Tirta Komodo Manggarai. 

Kata Sekda Manggarai Tentang Kerja Sama Bank NTT dan Perumda Air Minum Tirta Komodo

POS-KUPANG.COM | RUTENG---Bank NTT Cabang Ruteng dan Perumda Air Minum Tirta Komodo Kabupaten Manggarai melakukan perjanjian kerja sama Keikutsertaan Program Cash Back dan Pemanfaatan Fasilitas Cash Management System (CMS).

Kerja sama itu ditandai dengan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama yang berlangsung di Aula Hotel Victory Ruteng, Selasa (22/12/2020).

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama itu dilakukan oleh Pemimpinan Bank NTT Cabang Ruteng, Romi Radjalangu, bersama Direktur Perumda Air Minum Tirta Komodo Kabupaten Manggarai, Man Klemens, dan disaksikan oleh Sekda Manggarai selaku ketua Dewan Pengawas, Drs Jahang Fansi Aldus.

Baca juga: Jokowi Tunjuk Politisi Gerindra Sandiaga Uno Gantikan Wishnutama Kusubandio

Hadir juga dalam kegiatan itu, Kabag Ekonomi Setda Manggarai, Maksimilianus Tarsi, Wakil Pemimpin Bank NTT Kantor Cabang Ruteng, I Ketut Artana, para staf Perumda Air Minum Tirta Komodo dan Bank NTT Kantor Cabang Ruteng.

Sekda Manggarai, Drs Jahang Fansi Aldus dalam sambutanya mengatakan, kerja sama tersebut dapat menguntungkan bagi kedua bela pihak dan dampaknya kepada masyarakat. Karena itu tentu pantas untuk dilanjutkan dan diberikan apresiasi.

Baca juga: Bupati Ende Djafar Achmad Minta Calon Kades yang Kalah Jangan Terpengaruh Hasutan

Selain itu, menurut Sekda Fansi, dua lembaga itu memberikan kontribusi yang luar biasa positif bagi pembangunan di Kabupaten Manggarai.

"terima kasih kami sudah mendapatkan 8 unit sepeda motor, ini perhatian yang luar biasa dari Bank NTT. Tentu ini sangat membantu Perumda untuk fasilitas transportasi dalam melaksanakan tugas, sebab kerja mereka setiap hari untuk melayani masyarakat,"kata Sekda Fansi.

Sekda Fansi, juga meminta kepada pihak Perumda Air Minum Tirta Komodo Kabupaten Manggarai untuk memanfaatkan dengan baik terhadap fasilitas sepeda motor yang diberikan itu untuk membantu melancarkan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan, Sekda Fansi, hal itu dibuktikan dimana untuk Perumda Air Minum Tirta Komodo adalah salah satu PDAM di NTT yang memberikan kontribusinya bagi penerima asli daerah sebesar Rp 500 juta dalah PDAM Manggarai. Demikian juga terhadap Bank NTT yang memberikan kontribusinya yang luar biasa kepada Pemda Manggarai berupa PAD dari penyertaan modal Pemda Manggarai.

Halaman
1234
Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved