Breaking News:

BDN Harap Anggota PAFI Ngada Bekerja Profesional

mereka mendapatkan tempat atau kedudukan yang sama dengan organisasi profesi kesehatan lainnya di Kabupaten Ngada.

POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Ketua DPRD Ngada, Berni Dhey Ngebu (BDN) 

BDN Harap Anggota PAFI Ngada Bekerja Profesional

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Ketua DPRD Ngada, Berni Dhey Ngebu (BDN) menyampaikan apresiasi atas kehadiran organisasi profesi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Ngada.

Menurut politisi PKB tersebut kehadiran PAFI Cabang Ngada harus didukung dan disuport sehingga keberadaan mereka mendapatkan tempat atau kedudukan yang sama dengan organisasi profesi kesehatan lainnya di Kabupaten Ngada.

"Lembaga DPRD Ngada tentu sangat mengapresiasi dan mendukung keberadaan PAFI Cabang Ngada. Kami berharap agar anggota PAFI bekerja profesional dalam menjalankan tugas melayani masyarakat," ujar BDN saat menghadiri acara pelantikan badan pengurus PAFI Cabang Ngada periode 2020-2025 di aula Setda Ngada Kota Bajawa, Minggu (20/12/2020).

Ia juga mengapresiasi atas pelaksanaan seminar nasional disela-sela acara pelantikan tersebut. Seminar tersebut sangat berguna bagi anggota PAFI di tengah kesibukannya menjalankan tugas di tempat masing-masing.

Dengan adanya seminar tersebut dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan belajar lagi soal pelayanan. Memang pekerjaan itu sudah dijalankan setiap hari, namun masih ada kekurangan yang harus diperbaiki dan meningkatkan kinerja.

Ia mengajak PAFI Ngada bersinergi bersama pemerintah dan DPRD Ngada untuk membangun Ngada dibidang kesehatan. Jika ada hal yang harus diskusikan bersama silakan disampaikan sehingga mencari solusinya secara bersama-sama.

Kata dia, membangun Ngada bukan hanya tanggungjawab pemerintah bersama lembaga DPRD tapi tanggungjawab bersama termasuk PAFI Ngada khusus dibidang kesehatan.

Baca juga: Update Corona Sumba Timur - Ini Jumlah Sampel Swab yang Belum Ada Hasil

Baca juga: Jelang Natal dan Pergantian Tahun, Camat Kanisius Logo : Mari Jaga Kamtibmas

Baca juga: Gading Marten Pernah Gagal, Kini Punya Pengganti yang Lebih Cantik dari Gisel, ini Kata Roy Marten

"Atas nama lembaga dewan kami menyampaikan kepada pengurus dan kemudian kepada teman-teman semua dari Kecamatan sampai tingkat kabupaten teman-teman tenaga farmasi kami sampaikan proficiat dan selamat," ujarnya.

"Mudah-mudahan ke depan organisasi ini menjadi organisasi profesi yang pada saatnya membantu tugas-tugasnya teman-teman secara dinas dan akhirnya yang secara utuh kepada Kabupaten ini menjadi lebih baik," sambungnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan).

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved