Breaking News:

Jefri Pantau Air Mancur Menari Di Bundaran Tirosa

Warga Kota Kupang mengaku kehadiran air mancur di Bundaran Tirosa sangat menarik

POS-KUPANG.COM/DIONISIUS REBON
Foto ujicoba air mancur menari di Bundaran Tirosa, Sabtu, 19/12/2020. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Warga Kota Kupang mengaku kehadiran air mancur di Bundaran Tirosa sangat menarik. Pasalnya, keberadaan air mancur membawa warna tersendiri bagi wajah Kota Kupang.

"Setidaknya orang yang datang dari luar melihat kalau wajah Kota Kupang sudah berbeda dan semakin indah," ujarnya Tedy Helo, salah satu warga yang berkunjung ke Bundaran Tirosa kepada Pos Kupang, Sabtu (19/12/2020).

Dengan adanya air mancur menari di Bundaran Tirosa, tutur Tedy, melahirkan persepsi bagi masyarakat dari luar bahwa wajah Kota Kupang sebagai ibukota Provinsi NTT, tidak jauh berbeda dengan ibukota provinsi daerah lain.

Baca juga: Parodi Situasi: Damai Pilkada Damai Natal

Pria yang berprofesi sebagai fotografer ini menerangkan, air mancur membawa nilai lebih sebagai latar belakang dari sebuah foto yang berkualitas.

Ia menambahkan, selain berkunjung ke tempat wisata untuk rekreasi, ada tempat lain di pusat Kota Kupang yang elok dan tepat dijadikan sebagai tempat rekreasi.

Baca juga: Pevita Pearce: Terpapar Covid

Tedy berharap warga Kota Kupang bisa menjaga tempat tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

Ia juga meminta agar air mancur di Kota Kupang semestinya hanya ada di Bundaran Tirosa agar warga tidak bosan untuk menjadikannya sebagai tontonan.

Informasi yang diperoleh Pos Kupang, Sabtu malam menyebutkan, Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Koreh akan meninjau ujicoba penggunaan air mancur menari yang dibangun dari dana corporate responsibility Bank NTT.

Mersiana Bria Mosa, warga Kota Kupang lainnya mengatakan, keberadaan air mancur menari di Bundaran Tirosa menjadi tontonan yang sangat menarik.

"Saya tidak sering ke sini. Paling satu minggu sekali. Tetapi kalau ada air mancur menari begini lumayan, bisa ada tontonan yang menarik sih," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved