Breaking News:

Kejati NTT Kembali Periksa Saksi WNA dan Penyitaan Hotel Terkait Kasus Tanah Mabar

Kejati NTT kembali periksa saksi WNA dan penyitaan hotel terkait kasus tanah di Manggarai Barat

Penulis: Ray Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kasi Penkum Kejati NTT, Abdul Hakim 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur ( Kejati NTT), kembali mengarahkan tim penyidik untuk mengembangkan pemeriksaan tiga saksi diantaranya satu saksi WNA, terkait dugaan korupsi pengalihan aset negara berupa tanah di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Kasi Penkum Kejati NTT, Abdul Hakim, SH kepada Wartawan di Kupang, Kamis (17/12), mengatakan Tim Penyidik Kejati NTT kembali memeriksa tiga saksi baru termasuk WNA untuk diminta keterangan sekaligus lakukan penyitaan beberapa aset hotel.

"Pagi ini kasus tanah Labuan Bajo akan memeriksa tiga saksi baru termasuk WNA akan diminta keterangan dan sekaligus akan lakukan penyitaan beberapa aset hotel," ungkapnya.

Baca juga: Tahun 2020, 5 Ruas Jalan Propinsi di TTS Dikerjakan

Dikatakan Abdul Hakim, pemeriksaan saksi-saksi ini dilakukan di Labuan Bajo. Namun di Kantor Kejati NTT belum, karena penyidik berangkat ke Labuan Bajo.

Abdul menambahkan, seluruh saksi yang sudah diperiksa lebih dari 60 orang.

Baca juga: Ribuan Nenas Warga Belobatang Lembata Batal Kirim ke Kupang Akibat Jalan Putus

"Saksi seluruhnya sudah lebih dari 60 orang, dan nama pemilik hotel belum diketahui, karena belum ada info dari Tim Penyidik," tambahnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved