Breaking News:

Persik Kediri

Ditinggal Empat Pemain Asing, Budi Sudarsono Beberkan Kondisi Skuad Persik Kediri

Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono, sedang menunggu kepastian lanjutan kick-off Liga 1 2020. Dia membeberkan perkembangan an

Editor: Ferry Ndoen
persikfcofficial
Budi Sudarsono (kanan) menggantikan posisi Joko Susilo sebagai pelatih tim Persik Kediri 

POS KUPANG.COM--Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono, sedang menunggu kepastian lanjutan kick-off Liga 1 2020. Dia membeberkan perkembangan anak asuhnya.

Budi mengatakan bahwa saat ini Persik tak lagi diperkuat pemain asing setelah empat pemain hengkang dari pasukan Macan Putih.

Keempat pemain asing tersebut adalah Ante Bamkaz Nikola Asceric, Jefferson Alves, dan Gaspar Vega.

Persela Lamongan menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan untuk menyambut kembali bergulirnya Kompetisi Liga 1 2020, Selasa (1/9/2020). 


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nil Maizar Sudah Siapkan 11 Nama Starter untuk Laga Persela Lamongan Vs Persik Kediri, https://wartakota.tribunnews.com/2020/09/25/nil-maizar-sudah-siapkan-11-nama-starter-untuk-laga-persela-lamongan-vs-persik-kediri.

Editor: Murtopo
Persela Lamongan menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan untuk menyambut kembali bergulirnya Kompetisi Liga 1 2020, Selasa (1/9/2020). Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nil Maizar Sudah Siapkan 11 Nama Starter untuk Laga Persela Lamongan Vs Persik Kediri, https://wartakota.tribunnews.com/2020/09/25/nil-maizar-sudah-siapkan-11-nama-starter-untuk-laga-persela-lamongan-vs-persik-kediri. Editor: Murtopo (perselafootball.com)

“Mungkin banyak (pemain) yang keluar, tetapi saya kurang tahu juga. Kalau empat pemain asing kami sudah pada laku semua,” kata Budi saat ditemui di GOR POPKI, Cibubur, Kamis (10/12/2020).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu berujar bahwa sejauh ini belum ada pemain lokal dari Persik yang diminati klub luar.

“Kalau pemain lokal, sementara belum ada (diminati klub luar). Sebab, lihatnya masih kompetisi kemarin (2019). Masih di bawah (Liga 2). Baru tahun ini kan di atas (Liga 1),” ujar Budi.

Budi memaklumi para pemain asingnya hengkang, karena kompetisi Liga 1 2020 belum ada kejelasan.

Apalagi di jeda kompetisi ini, para pemain hanya mendapatkan gaji sebesar 25 persen.

“Ya kondisinya memang seperti ini, karena kami tidak tahu bagaimana  kompetisi ke depannya," ucap Budi.

“Harapan kami harus lebih bagus lagi. Semoga, kompetisi benar-benar bisa digelar tahun depan. Tetapi, kami ikut saja dengan keputusan federasi (PSSI)," terang Budi.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved