Breaking News:

Liga 1

Gelandang Persik Kediri Reksa Maulana Jaga Silaturahmi dengan Fun Game

Gelandang Persik Kediri, Reksa Maulana, tetap disiplin menjaga kondisi tubuh meskipun kondisi kompetisi Liga 1 sedang terhent

Editor: Ferry Ndoen
istimewa
Gelandang Persik Kediri, Reksa Maulanam (kedua dari kiri), saat bermain badminton bersama rekan-rekannya. 

POS KUPANG.COM-- Gelandang Persik Kediri, Reksa Maulana, tetap disiplin menjaga kondisi tubuh meskipun kondisi kompetisi Liga 1 sedang terhenti.

Selain latihan secara mandiri, Reksa juga kerap menjalani fun game bersama para pemain Liga 1 lain untuk menjaga fisiknya tetap fit.

Reksa biasa menjalani fun game yang dikepalai oleh Hamka Hamzah di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta sekali dalam sepekan.

Reksa Maulana pulih setelah cedera hamstring.
Reksa Maulana pulih setelah cedera hamstring. (istimewa)

Menurut Reksa, bermain fun game selain menjaga kondisi tubuh, kegiatan itu juga dampak positifnya bisa mempererat tali silaturahmi antarpemain Liga 1.

“Ya, sekarang suka main fun game bareng bang Hamka dan yang lain. Main setiap hari Jumat atau Kamis di Lapangan C Senayan. Pekan ini libur dulu karena ada pilkada,” kata Reksa kepada Tribunnews.com.

“Kalau di situ benar-benar seperti game asli, jadi lawannya bagus-bagus. Sama pemain kami juga kan pemain Liga 1 yang ada di Jabodetabek saja. Jadi silaturahmi sambil jaga kondisi,” ujar Reksa.

Sementara itu, terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020, Reksa hanya bisa berharap cepat ada keputusan apakah Liga 1 2020 benar lanjut di Februari.

Pasalnya, hingga kini pemain asli Tangerang itu belum juga mendapat kabar dari klubnya.

“Sejauh ini, belum ada kabar atau panggilan dari klub (Persik Kediri). Ya, saya harapkan semoga cepat ada kepastian ya. Mudah-mudahan saja habis pilkada ini sudah ada kepastian liga bergulir Februari,” ucap Reksa.

Gemari Badminton

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved