Breaking News:

Miris, Gadis 15 Tahun di Sikka Ini Disetubuhi Pria Berusia 51 Tahun

masa depan dan kebahagian lantaran ia kini sudah tak datang bulan selama dua bulan lantaran ia disetubuhi pria berusia 51 tahun.

POS KUPANG.COM/ARIS NINU
Kantor Polres Sikka. 

Miris,  Gadis 15 Tahun di Sikka Ini Disetubuhi Pria Berusia 51 Tahun

POS-KUPANG.COM | MAUMERE--Miris,  Gadis 15 Tahun di Sikka Ini Disetubuhi Pria Berusia 51 Tahun

Sungguh menyedihkan dan memprihatinkan nasib yang dialami EE, gadis berusia 15 tahun asal salah satu desa di Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka.

EE harus kehilangan masa depan dan kebahagian lantaran ia kini sudah tak datang bulan selama dua bulan lantaran ia disetubuhi pria berusia 51 tahun.

Pria yang menyetubuhi EE adalah YE, warga satu desa bersama korban di Kecamatan Nita.

Akibat perbuatan YE yang berprofesi sebagai petani mama kandung EE tak terima dan memutuskan melaporkan kejadian yang menimpa puterinya kepada aparat Polres Sikka, Minggu (6/12/2020) siang.

Ibu kandung EE dalam laporannya menjelaskan, kejadian yang menimpa anaknya terjadi pada September 2020 lalu di rumah YE.

Menurut ibunya, dugaan tindak pidana persetubuhan pada anaknya bermula dari

terlapor mengajak korban bercerita di belakang rumahnya. Setelah itu,  beberapa saat kemudian pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam rumah. Namun korban  menahan untuk tetap bercerita dengan pelaku.  Selang beberapa saat kemudian pelaku menarik korban ke tempat gelap tepatnya di belakang rumahnya dan langsung membuka celana korban.Korban sempat melakukan perlawanan tetapi pelaku tetap memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dengan terlapor.

Atas kejadian tersebut korban menyampaikan hal tersebut kepada ibunya kalau ia sudah terlambat haid (Mensturasi ) 2 bulan atas hubungan badan dengan pelaku.

Maka itu, ibu kandung korban mendatangi Kantor Polres Sikka guna meminta terlapor diproses.

Baca juga: Jajaran PLN Unit Betun, Malaka Siaga 1x24 Jam pada Hari H Pencoblosan

Aparat polisi telah menerima laporan korban dan mencatat nama saksi dan pelaku serta mendatangi TKP.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved