Breaking News:

Superball

Imbas Belum Jelasnya Lanjutan Liga 1 2020, Pelatih Persela Lamongan Pilih Perpanjang Libur Pemain

Persela Lamongan dipastikan bakal memperpanjang libur seluruh anggota timnya sejalan dengan belum jelasnya jadwal kick off lanjutan kom

Editor: Ferry Ndoen
perselafootball.com
Persela Lamongan menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan untuk menyambut kembali bergulirnya Kompetisi Liga 1 2020, Selasa (1/9/2020). Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nil Maizar Sudah Siapkan 11 Nama Starter untuk Laga Persela Lamongan Vs Persik Kediri, https://wartakota.tribunnews.com/2020/09/25/nil-maizar-sudah-siapkan-11-nama-starter-untuk-laga-persela-lamongan-vs-persik-kediri. Editor: Murtopo 

POS KUPANG.COM--- Persela Lamongan dipastikan bakal memperpanjang libur seluruh anggota timnya sejalan dengan belum jelasnya jadwal kick off lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Diketahui, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ataupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga baru sebatas mengumumkan rencana bergulirnya liga 1 2020 pada Februari 2021 tanpa adanya detail jadwal kick off.

Atas pertimbangan tersebut, Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar tidak membantah akan menambah libur tim hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Sebagai gantinya, pemain berlatih mandiri.

"Betul libur tim akan diperpanjang," ujar Nil Maizar singkat, Jumat (4/12/2020).

Masih karena belum jelasnya liga, mantan pelatih Semen Padang itu juga belum bisa memprediksi kapan bisa menggelar latihan timnya.

Para pemain Persela Lamongan mengikuti latihan jelang Liga 1 2020. Persib Bandung vs Persela Lamongan, asisten pelatih tim tamu, Fabio Oliveira mengungkapkan strategi yang akan dipakai, Compact Defense to Counter Attack.
Para pemain Persela Lamongan mengikuti latihan jelang Liga 1 2020. Persib Bandung vs Persela Lamongan, asisten pelatih tim tamu, Fabio Oliveira mengungkapkan strategi yang akan dipakai, Compact Defense to Counter Attack. (Instagram/@perselafc)

"Kita belum bisa pastikan," ujarnya.

Sejatinya, Persela Lamongan pertama kali libur pada 3 Oktober 2020 lalu dan berencana kembali latihan pada 11 Oktober 2020, tapi batal karena liga urung digelar sesuai rencana imbas belum adanya izin dari Polri.

Kemudian Nil Maizar menargetkan Eky Taufik dkk kembali latihan pada 14 November 2020. Tapi rencana tersebut kembali batal, masih karena belum jelasnya liga dan izin Polri belum dikantongi operator liga.

Editor: Dwi Prastika

Merpati
Tags 
Persela Lamongan
Liga 1 2020
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)
 

RICUH! Pertandingan Persela vs Perseru Badak Lampung Dihentikan, Skor 0-0
RICUH! Pertandingan Persela vs Perseru Badak Lampung Dihentikan, Skor 0-0 (Surya/Sugiharto)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pelatih Persela Lamongan Pilih Perpanjang Libur Pemainnya Imbas Belum Jelasnya Lanjutan Liga 1 2020, https://jatim.tribunnews.com/2020/12/06/pelatih-persela-lamongan-pilih-perpanjang-libur-pemainnya-imbas-belum-jelasnya-lanjutan-liga-1-2020.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved