Breaking News:

Persija Jakarta

Pemain Sayap Persija Jakarta Osvaldo Haay Isi Waktu Luang ke Tempat Bersejarah, Simak Kegiatannya

Salah seorang pesepak bola yang mencari aktivitas lain untuk mengisi waktu libur latihan tim dan kompetisi Liga 1 2020 adalah Osvaldo Haay.

Editor: Ferry Ndoen
persija.id
Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay, sedang mengunjungi Monas saat tidak ada jadwal latihan dan kompetisi. Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Winger Persija Jakarta Osvaldo Haay Isi Waktu Luang ke Tempat Bersejarah, https://wartakota.tribunnews.com/2020/11/23/winger-persija-jakarta-osvaldo-haay-isi-waktu-luang-ke-tempat-bersejarah. Penulis: Sigit Nugroho Editor: Sigit Nugroho 

POS KUPANG.COM--Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay, sedang mengunjungi Monas saat tidak ada jadwal latihan dan kompetisi. 


Salah seorang pesepak bola yang mencari aktivitas lain untuk mengisi waktu libur latihan tim dan kompetisi Liga 1 2020 adalah Osvaldo Haay.

Pemain yang main di posisi sayap itu mengisi waktu libur latihan dan kompetisi dengan mendatangi tempat-tempat bersejarah.

Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di SEA Games 2019 itu mengatakan bahwa dirinya banyak mendapat ilmu dan pelajaran saat mengunjungi tempat bersejarah.

Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay, sedang mengunjungi Monas saat tidak ada jadwal latihan dan kompetisi. 


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Winger Persija Jakarta Osvaldo Haay Isi Waktu Luang ke Tempat Bersejarah, https://wartakota.tribunnews.com/2020/11/23/winger-persija-jakarta-osvaldo-haay-isi-waktu-luang-ke-tempat-bersejarah.
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay, sedang mengunjungi Monas saat tidak ada jadwal latihan dan kompetisi. Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Winger Persija Jakarta Osvaldo Haay Isi Waktu Luang ke Tempat Bersejarah, https://wartakota.tribunnews.com/2020/11/23/winger-persija-jakarta-osvaldo-haay-isi-waktu-luang-ke-tempat-bersejarah. Penulis: Sigit Nugroho Editor: Sigit Nugroho (persija.id)

Hal ini disampaikannya saat mengunjungi Monumen Nasional (Monas) akhir pekan lalu.

Osvaldo bersama Riko Simanjuntak mendapat kesempatan melihat sejarah Indonesia dan naik ke tempat tertinggi monumen bersejarah di Tanah Air itu.

Osvaldo sangat senang mendapat kesempatan tersebut.

Winger cepat Timnas U-22 Indoensia, Osvaldo Haay.
Winger cepat Timnas U-22 Indoensia, Osvaldo Haay. (instagram/@valdo_haay)

Dia menuturkan bahwa pernah mengunjungi Monas saat masih sekolah dulu.

Perasaan atas kagumnya kepada Monas tidak pernah berubah.

Banyak hal yang ditemui dari bangunan yang dibangun pada 1961 itu.

"Saya selalu senang saat mengunjungi Monas. Banyak pelajaran yang bisa saya ambil, termasuk sejarah dari seluruh daerah di Indonesia, termasuk tanah kelahiran saya, Jayapura,” kata Osvaldo dikutip dari persija.id.

Pemain bernomor punggung 46 tersebut pun mengajak para pemuda Indonesia untuk mulai tertarik mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

"Tidak salah memang mengunjungi mal atau tempat kekinian lainnya. Namun, kita sebagai generasi muda, juga harus mulai mengunjungi tempat bersejarah seperti Monas," papar Osvaldo.
Tags 
Osvaldo Haay
Target Osvaldo Haay
Riko Simanjuntak
Sepatu Pertama Riko Simanjuntak
Persija Jakarta
Monas
Liga 1 2020 Berubah Jadi Liga 1 2020/2021
Liga 1 2020/2021 Digelar Februari-Juli 2021

Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada babak kedua dalam laga uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020).
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada babak kedua dalam laga uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020). (SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Winger Persija Jakarta Osvaldo Haay Isi Waktu Luang ke Tempat Bersejarah, https://wartakota.tribunnews.com/2020/11/23/winger-persija-jakarta-osvaldo-haay-isi-waktu-luang-ke-tempat-bersejarah.
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved