Breaking News:

Tinjau Pembangunan Break Water di Paris, Bupati Robby Sampaikan Terima Kasih ke BNPB

apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui BNPB yang telah memberikan perhatian bagi Kabupaten Sikka.

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Pembangunan break water di Pantai Paris, Desa Habi, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka. 

Tinjau Pembangunan Break Water di Paris, Bupati Robby Sampaikan Terima Kasih ke BNPB

POS-KUPANG.COM | MAUMERE--Bupati Sikka, Robby Idong, Selasa (1/12/2020) siang meninjau langsung proses pembangunan break water di Pantai Paris, Desa Habi, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka.

Bupati Robby usai peninjauan break water di Pantai Paris mengaku senang karena proses pembangunan sudah ada kemajuan yang luar biasa.

Ia bahkan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui BNPB yang telah memberikan perhatian bagi Kabupaten Sikka.

Di mana BNPB telah memberikan dana hibah bagi pembangunan break water yang berfungsi menahan gelombang air laut yang setiap tahun menggenangi rumah warga.

“ Saya atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui BNPB khusus Letjen Doni Monardo atas perhatian bagi Sikka. Pembangunan break water ini sangat membantu. Apalagi Sikka sangat rawan bencana dan resiko bencana nomor satu di NTT,” kata Bupati Robby.

Ia menjelaskan, break water yang dibangun di pesisir pantai utara Sikka sepanjang 1.040 meter namun dibangun 1.100 meter.

Baca juga: Polisi Sebut Setelah Tebas Istrinya, Pelaku Mencoba Bunuh Diri

Baca juga: Urus Beasiswa, Wanita Ini Pingsan di Jalan Gajah Mada-Maumere

Baca juga: Kapolres TTU Benarkan Kasus Suami Tebas Istri Hingga Sekarat

Peninjaun pembangunan break water oleh Bupati Robby ini sebagai bentuk komitmen pemerintah guna mempercepat proses pekerjaan. Pasalnya, ke depan lokasi tersebut akan menjadi lokasi wisata baru bagi warga Kota Maumere.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved