Breaking News:

Pilkada Manggarai Barat

Pilkada Mabar: Tari Ombeng Buka Debat Publik Paslon Bupati dan Wabup Manggarai Barat

Tampak para penari yang berasal dari yang sanggar Uma Rana membawakan tarian tersebut dengan baik diiringi lantunan gong, gendang dan

Editor: Ferry Ndoen
pk/gecio viana
Suasana pembukaan debat publik Paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) di Hotel Green Prundi Labuan Bajo, Selasa (1/12/2020). 

 
Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Tarian Ombeng membuka debat publik pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Selasa (1/11/2020).

Debat publik diselenggarakan di Hotel Green Prundi Labuan Bajo.

Tampak para penari yang berasal dari yang sanggar Uma Rana membawakan tarian tersebut dengan baik diiringi lantunan gong, gendang dan seruling.

Hadir dalam kesempatan itu, para komisioner KPU Kabupaten Mabar dan Bawaslu Kabupaten Mabar, penyusun materi debat terbuka Fransiskus Agustinus Jalong dan RD. Silvianus Musmulyadi Mongko, Pr, partai pendukung masing-masing paslon serta awak media.

Debat publik dengan tema 'Pemerintahan visioner menuju Kabupaten Mabar sejahtera dan berdaya saing itu dibagi dalam sebanyak 4 segmen.

Keempat segmen tersebut yakni pemaparan visi dan misi, pendalaman visi dan misi, tanya jawab dan seruan atau closing statement dari para paslon.

Sementara itu, debat paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mabar akan diikuti oleh sebanyak 4 paslon yakni paslon nomor urut 1 pasangan Ir Pantas Ferdinandus, M.Si dan Hj Andi Riski Nur Cahya D. SH (Paket Pantas-Riski).

Selanjutnya, paslon nomor urut 2,  Drh Maria Geong, Ph.D dan Silverius Sukur, SP (Paket Misi) dan paslon nomor urut 3, Edistasius Endi, SE dan dr Yulianus Weng (paket Edi-Weng).

Terakhir, paslon nomor urut 4, Adrianus Garu dan Anggalinus Gapul (paket AG).

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved