Breaking News:

Berita Sport

Setelah Pindah ke Solo, Bhayangkara Solo FC Agendakan Latihan 15 Desember 2020 ,Simak Penjelasan   

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji, mengatakan bahwa tiimnya bakal menjalani latihan kembali pada 15 D

Editor: Ferry Ndoen
Tribunnews/Abdul Majid
Suasana Mess Bhayangkara FC semenjak tak lagi dihuni para pemain Bhayangkara FC yang dipulangkan akibat mandeknya LIga 1 2020, Senin (1/6/2020). 

POS KUPANG.COM-- Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji, mengatakan bahwa tiimnya bakal menjalani latihan kembali pada 15 Desember mendatang.

Sumardji ingin skuad The Guardian bisa lebih padu lagi dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang berganti nama menjadi Liga 1 2020/2021.

“Kami akan mulai pindah ke mess dan latihan di sana (Solo) pada tanggal 15 Desember mendatang,” kata Sumardji dikutip dari Tribunnews.com.

Manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi Hermawan foto bersama dua suporter Bhayangkara FC.
Manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi Hermawan foto bersama dua suporter Bhayangkara FC. (Dok: Bhayangkara FC)

“Kami memang menginginkan tim ini lebih solid. Karena kalau kumpulnya lama, hasilnya akan maksimal,” ujar Sumardji.

“OLeh karena itu, kami menginginkan tim ini dari jauh-jauh hari sudah kumpul semua dan sudah bisa satukan tekad dan semangat untuk bisa meraih kesuksesan di musim depan,” jelasnya.

Di kompetisi sepak bola Liga 1 tahun depan, Bhayangkara FC bakal menggunakan Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, sebagai homebase.

Sedangkan untuk latihan, Indra Kahfi dan kawan-kawan bakal berlatih di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS).

Sebelumnya, Sumardji menyebut alasan Bhayangkara FC pindah ke Solo untuk menggaet suporter lantaran di Jakarta minim pendukung Bhayangkara FC.

"Yang pasti, kami ingin mendekatkan kepada suporter yang cinta sepak bola. Dikarenakan di Jakarta, kami tidak bisa menggaet atau mendapatkan suporter yang lebih besar,” ucap Sumardji.

“Pertimbangannya itu. Jadi dengan adanya suporter yang ada, bisa menambah semangat anak-anak,” papar Sumardji.

Soal skuad, Sumardji menerangkakn bahwa pihaknya belum bisa memastikan akan mengubah skuad atau memertahankan skuad yang sudah ada.

“Kami lihat kebutuhan. Kami juga lihat situasinya. Kami belum bisa pastikan utuh atau tidak dikarenakan semua tergantung target,” tutur Sumardji.

“Kalau target tinggi, otomatis skuadnya bagus. Paling ada beberapa perubahan. Tidak banyak,” tambah Sumardji.

Peresmian Bhayangkara Solo FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (27/11/2020).
Peresmian Bhayangkara Solo FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (27/11/2020). (istimewa)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pindah ke Solo, Bhayangkara Solo FC Agendakan Latihan 15 Desember 2020    , https://wartakota.tribunnews.com/2020/11/27/pindah-ke-solo-bhayangkara-solo-fc-agendakan-latihan-15-desember-2020.Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved