Breaking News:

Kodim 1618 TTU Bantu Bangun GSJA Charisma Church Kota Kefamenanu

bhakti sosial pembangunan tempat ibadah tersebut, kata Dandim Roni, Kodim 1618/TTU menerjunkan 10 orang anggota prabinsa.

POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Anggota Kodim 1618/TTU membantu pengecoran slof bagian atas Gereja Charisma Church Kota Kefamenanu, Sabtu (21/11/2020). 

Kodim 1618 TTU Bantu Bangun GSJA Charisma Church Kota Kefamenanu

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Anggota Kodim 1618/TTU kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial membantu pembangunan Gereja Charisma Church Kota Kefamenanu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 09:00-12:30 Wita, bertempat di Km 6, Kelurahan Maubeli, Kota Kefamenanu.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos mengatakan bahwa, kegiatan baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian dari anggota TNI terhadap masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat sekitar.

Dijelaskannya, karena Gereja Charisma Church Kota Kefamenanu sedang dalam proses pengerjaan, maka pihaknya berinisiatif untuk membantu mempercepat proses pembangunan gereja tersebut.

Untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembangunan tempat ibadah tersebut, kata Dandim Roni, Kodim 1618/TTU menerjunkan 10 orang anggota prabinsa.

"Dengan personil yang ada, kami membantu melakukan pengecoran slof bagian atas bangunan gereja, dan semuanya sudah selesai," ujarnya.

Dandim Roni berharap, bantuan yang diberikan oleh anggotanya itu dapat mempercepat pembangunan gereja supaya segera dimanfaatkan oleh umat sebagai tempat ibadah.

Sementara itu, Pdt. Veronika Sumilat S.Th mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh Kodim 1618/TTU sangat membantu dalam proses percepatan pembangunan gereja.

Baca juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol, Minggu (22/11/2020) Dini Hari WIB

Baca juga: Pemuda Katolik KOMDA NTT Diminta Wujudkan Ekonomi Masyarakat

Baca juga: Gugus Tugas Tunggu Hasil 44 Sampel SWAB

Oleh karena itu, dirinya mengucapkan terima masih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1618/TTU yang sudah membantu membangun gereja mereka. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved