Breaking News:

Berita Persib Bandung

Nick Kuipers Ingin Bawa Jersey Persib Bandung ke Belanda, Esteban Vizcarra Bilang Ini Tahun Sulit

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengakui situasi sulit yang dihadapinya. Terhentinya Liga 1 2020 merupakan pengalaman kedua baginya s

Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Pemain Persib Bandung Nick Kuipers beraksi di atas sepeda usai melakukan Cross Country bersama Tim Persib Bandung di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang start dan finish di Depo Pendidikan Rindam III/Siliwangi, Rabu (29/1/2020) pagi. 

POS KUPANG.COM-- - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengakui situasi sulit yang dihadapinya. Terhentinya Liga 1 2020 merupakan pengalaman kedua baginya setelah tahun 2015.

Tahun ini dirasakan lebih berat karena sama sekali tidak bisa bermain, termasuk turnamen karena masih pandemi Covid-19.

Berbeda musim 2015 masih ada pertandingan yang bisa dilakukan. 

"Tahun ini situasinya lebih sulit karena tidak ada pertandingan. Tidak bisa main, hanya latihan sendir, dan tak ada kompetisi. Ini sangat sulit," kata Vizcarra, Senin 16 November 2020 dikutip dari laman persib.co.id.

Esteban Vizcarra mengakui berhentinya Liga 1 menjadikan kondisi sulit buat seluruh pemain sepak bola di Indonesia (instagram/@este_vizcarra)
Kendati demikian, Vizcarra mencoba menikmati latihan mandiri meskipun tanpa ada pertandingan resmi.

Aktivitas itu tetap dilakukan seperti saat liga bergulir. 

PEREGANGAN OTOT : Pemain Persib Bandung yang baru bergabung Nick Kuipers (kanan), bersama Ahmad Jufriyanto melakukan peregangan otot saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). Ketiga pemain asing yang baru bergabung Nick Kuipers, Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis perlu menyesuaikan diri dengan pelatih, materi dan antarpemain. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
PEREGANGAN OTOT : Pemain Persib Bandung yang baru bergabung Nick Kuipers (kanan), bersama Ahmad Jufriyanto melakukan peregangan otot saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). Ketiga pemain asing yang baru bergabung Nick Kuipers, Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis perlu menyesuaikan diri dengan pelatih, materi dan antarpemain. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Kegiatan tetap aku lakukan seperti biasa. Selama ini masih tetap latihan, bangun pagi bantu anak belajar video call sekolah, pergi ke gym latihan dan tetap semangat," ucapnya.

Sementara pemain bertahan Persib, Nick Kuipers berencana pulang ke Belanda pekan depan.

Nick Kuipers akan balik ke Belanda dengan membawa oleh-oleh jersey Persib buat keluarganya (instagram/@kuipersnick)
Ia akan mengisi waktu libur latihan bersama di kampung halamannya. 

Pemain bernomor punggung 2 ini pun akan membawa barang spesial untuk buah tangah kepada keluarga dan kerabat.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved