Breaking News:

Berita TTU Terkini

Kajari TTU Himbau Agar Pemerintah Gunakan Dana Covid-19 Sebaik-baiknya

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Timor Tengah Utara (TTU), Bambang Sunardi meminta kepada pengguna dana covid-19 agar menggunakan

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kajari TTU, Bambang Sunardi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Timor Tengah Utara (TTU), Bambang Sunardi meminta kepada pengguna dana covid-19 agar menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya.

Pasalnya, jika ada oknum yang menyalagunakan dana covid-19, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan dikenakan unsur pemberatan.

Hal tersebut disampaikan Kajari TTU, Bambang Sunardi kepada Pos Kupang di ruang kerjannya, Senin (9/11/2020).

Bambang mengatakan, sampai saat ini, pihaknya belum mendapat pengaduan dari masyarakat terkait dengan dugaan penyalahgunaan dana covid-19.

Meskipun belum ada laporan masyarakat, jika suatu saat ada warga mengadu penyalahgunaan dana covid-19, maka pihaknya tidak akan segan-segan menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan kepada pengguna dana covid-19 tersebut.

"Masalah aduan penggunaan dana covid belum ada sampai sekarang. Tapi tidak menutup kemungkinan suatu saat kalau memang ada pasti kami tindaklanjuti," ujarnya.

Bambang mengatakan, meski dalam menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut ada beberapa pertimbangan dari pimpinan, tetapi pihaknya tetap melakukan proses penyelidikan.

Bambang menghimbau kepada pengguna dana covid-19, supaya dapat menggunakan dana covid-19 dengan sebaik-baiknya karena ada unsur pemberatan jika ada oknum yang menyalahgunakan dana covid-19.

"Karena Itu kebijakan dari pimpinan supaya tidak menolerir para pelaku dan dituntut setinggi-tingginya jika ada oknum yang menyalahgunakan dana covid-19," tegasnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved