Breaking News:

Ini yang Dilakukan Dinas Pendidikan Kota Kupang Peringati Hari Pahlawan

Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang menggelar aksi donor darah

pk/yen
Kadis Pendidikan Kota Kupang, Dumuliahi Djami, M.Pd 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang menggelar aksi donor darah.

Kegiatan donor darah ini akan diikuti oleh seluruh PNS, PTT di lingkup Dinas Pendidikan dan juga satuan pendidikan yang berbadan sehat dan memenuhi syarat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Dumuliahi Djami kepada POS-KUPANG.COM, Senin (9/11), menyampaikan setiap kali ada momen-momen perayaan Hari Besar selalu membuat kegiatan donor darah. Jadi telah menjadi agenda rutin.

Baca juga: Lelang Mobil Mewah Toyota Alphard 2.4 Murah Hanya Rp 100 Jutaan, Segera Buat Akun dan Masuk Link Ini

Sampai saat ini, kata Dumul, sudah sekira 30-an yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan donor darah. Dimana seluruh ASN dinas telah mendaftar diri pada Dinas secara suka rela dan memiliki niat baik untuk membantu sesama yang membutuhkan melalui PMI cabang Kota Kupang.

"Sebenarnya kami dinas tidak punya target yang pasti berapa kantong darah. Tapi seluruh ASN dan PTT di lingkup dinas dapat terlibat," ujarnya.

Baca juga: Simak Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Rush Mulai Rp 80 Jutaan Dapat Varian Ini, Mobil Bekas Murah

Ia berharap dari kegiatan ini dapat menghasilkan atau mengumpulkan kantong darah secukupnya untuk membantu sesama saudara-saudara yang membutuhkan donor darah.

Kegiatan ini akan dilaksanakan tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2020 bertempat di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, pukul 08.00 Wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved