Breaking News:

Dugaan Korupsi Pengalihan Aset Tanah

BREAKING NEWS: Mantan Wali Kota Kupang Jonas Salean Akan Jalani Sidang Perdana Hari Ini

Terdakwa perkara dugaan korupsi pengalihan aset tanah Pemerintah Kota Kupang tahun 2016, Jonas Salean akan menjalani sidang perdana

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Jonas Salean 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Terdakwa perkara dugaan korupsi pengalihan aset tanah Pemerintah Kota Kupang tahun 2016, Jonas Salean akan menjalani sidang perdana pada hari ini, Selasa (3/10/2020).

Jonas tampak hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kelas 1 Kupang sekira pukul 09.00 Wita. Jonas didampingi tim kuasa hukum dan keluarga.

Berdasarkan jadwal sidang yang dirilis Pengadilan Negeri Kelas IA Kupang, sidang untuk Jonas Salean sedianya digelar pada pukul 09.00 Wita.

Baca juga: Danrem 161/Wira Sakti Ikut Pembukaan Pelatihan Kehumasan TNI AD

Sidang untuk perkara tindak pidana korupsi dengan nomor 39/Pid.Sus-TPK/2020/PN Kpg yang diregister pada 27 Oktober 2020 itu akan menghadirkan Jaksa penuntut umum Hendrik Tip.

Baca juga: Wings Air Buka Rute Penerbangan Kupang-Ruteng

Jonas yang ditetapkan menjadi terpidana kasus dugaan korupsi pengalihan aset tanah Pemkot Kupang tahun 2016, dilimpahkan ke Pengadilan pada Selasa, 27 Oktober 2020. Mantan Wali Kota Kupang itu resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT) pada Kamis, 22 Oktober 2020. (Laporan wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved