Breaking News:

Berita Kupang Hari Ini

Regenerasi Kepemimpinan KMK St.Damian De Veuster Fakultas Kedokteran Undana Kupang

Regenerasi Kepemimpinan KMK St.Damian De Veuster Fakultas Kedokteran Undana Kupang

ISTIMEWA
Para calon dokter yang bergabung dalam Keluarga Mahasiswa katolik ( KMK ) St. Damian De Veuster Fakultas Kedokteran Undana Kupang mengadakan Rekoleksi dan Pelantikan Pengurus Inti KMK St. Damian De Veuster, di Aula Centrum Kupang, Minggu (1/11/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Para calon dokter yang bergabung dalam Keluarga Mahasiswa Katolik ( KMK ) St. Damian De Veuster Fakultas Kedokteran Undana Kupang mengadakan Rekoleksi dan Pelantikan Pengurus Inti KMK St. Damian De Veuster.

Pelantikan pengurus KMK St. Damian de Veuster Fakultas Kedokteran Undana Kupang berlangsung sederhana, singkat dan mengikuti protokol kesehatan di Aula Centrum Tahun Diakonat Keuskupan Agung Kupang, Minggu 1 November 2020.

Acara Pelantikan diawali dengan refleksi singkat tentang Panggilan untuk menjadi pelayan Allah dan manusia dengan hati yang gembira dan tulus yang dibawakan oleh RD. Maxi Un Bria, Ketua Komisi Kerasulan Awam keuskupan Agung Kupang.

Baca juga: Mesakh Kehilangan Uang Rp 21 Juta Tiga Anaknya Diiming-imingi Jadi PNS

Refleksi singkat ini dimaksusdkan untuk meberikan pengayaan tentang tema yang dipilih para calon dokter ini yakni " Hati yang gembira obat manjur menuju kesuksesan".

Acara refleksi bersama ini dilanjutkan dengan Ekaristi Kudus untuk melantik Badan Pengurus Inti KMK St. Damian De Veuster Fakultas Kedokteran Undana periode 2020/2021.

Para Calon dokter yang akan dilantik sebagai pengurus inti KMK St. Damian De Veuster diajak untuk mengedepankan semangat pelayanan, persaudaraan dan kebersamaan dalam kasih. Mereka dimotivasi untuk belajar bertumbuh bersama dan belajar menjadi pemimpin pelayan yang komit, bertanggungjawab , rendah hati, murah hati dan murni hati dalam mensukseskan setiap program KMK St. Damin de Veuster yang telah disepakati bersama. Demikan wejangan RD. Maxi dalam homilinya.

Baca juga: Paket Sehati Sementara Rekrut Saksi

Adapun Badan Pengurus Inti KMK St. Damian de Veuster Fakultas Kedokteran Undana Periode 2020/2021 yang dilantik adalah sebagai berikut.

Ketua KMK St. Damian de Veuster : Kasius Paus
Sekretaris : Petrus Hudin
Bendahara : Imelda Kelore
Ketua seksi Kerohanian : Melan Bao
Ketua seksi Kerasulan : Charina
Ketua seksi dokomentasi : Wulndari
Ketua seksi usaha Dana : Elza Abatan
Ketua seksi penalaran : Nina
Ketua seksi kesekertariatan : Vency Nau

Ikut menyaksikan acara pelantinkan ini adalah pengurus inti yang lama yang diketuai oleh Agnes Yohalina.

Dalam sambutan singkatnya Ia menyampaikan proficiat dan selamat bagi badan pengurus yang baru. Menurutnya regenerasi kepemimpinan adalah proses alami dalam organisasi untuk belajar menjadi pemimpin dan pelayan.

Karena itu Agnes berharap agar para pengurus inti KMK St. Damian De Veuster Fakulatas Kedokteran Undana dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik serta mengedepankan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan setiap program KMK St. Damian De Veuster.

Adapun rangkaian acara pelantikan KMK St. Damian De Veuster Fakultas Kedokteran Undana Periode 2020/2021 berlangsung sederhana, efektif selama 2 jam dengan memperhatikan protokol kesehatan. (*)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved