Breaking News:

KATALOG PROMO DAN PRODUK

KATALOG PROMO Super Hemat Indomaret 7 Hari Mulai Hari Ini, Promo Milk Fair Dapat Potongan Rp 17.500

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo Indomaret hari ini.

Editor: Hermina Pello
medan.tribunnews.com
KATALOG PROMO Super Hemat Indomaret 7 Hari Mulai Hari Ini Rabu 28 Oktober - 3 November 2020, Promo Milk Fair Dapat Potongan Rp 17.500 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Indomaret hadir lagi dengan Promo Indomaret Super Hemat pekan ini yang  berlaku pada periode 28 Oktober-3 November 2020.

Promo yang berlangsung selama 7 hari ini benar-benar memanjakan pelanggan Indomaret. Ada promo milk fair yakni setiap pembelian susu bubuk (kecuali susu bayi) sebesar Rp 150.000 ada potongan harga sebesar Rp 17.500,  juga untuk beberapa produk tambah Rp 1.000 atau Rp 5.000 dapat dua mulai dari sabun mandi, sampo,tisu hingga air mineral

Diskon sampai 50 persen untuk pembelian kedua produk-produk bayi. Demikian pula untuk pembelian kosmetik  ada diskon sampai dengan 25 persen, 

produk snack and candy, beli 2 gratis 1 atau beli 1 gratis 1

Siapa tahu, barang-barang yang masuk program promo Indomaret hari ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terkemuka, secara rutin menawarkan promo bagi pelanggannya. Selain harga promo dalam program Super Hemat, Indomaret juga rutin menawarkan harga promo dalam program promo Indomaret Hanya 3 Hari, promo Harga Heboh, dan Promo Product of The Week.

Promo Indomaret hari ini menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan promo Indomaret sebagai momen kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, tentu, tak ada salahnya Anda membandingkan promo Indomaret hari ini dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo Indomaret hari ini. Menyalin informasi promo dari situs resmi, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved