Breaking News:

Beginilah Suasana Malam di Taman Kota Waingapu

Ada penjual jagung bakar, nasi goreng, Beberapa warga Waingapu mengatakan, Taman Kota adalah salah satu tempat untuk bersantai dan menikmati kuliner

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Suasana malam di Taman Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Senin (19/10/2020). 

Beginilah Suasana Malam di Taman Kota Waingapu

POS-KUPANG.COM|WAINGAPU -- Beginilah suasana malam di Taman Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur setelah tiga hari menjadi zona hijau atau tanpa kasus positif Corona Virus Disease (Covid-19).

Pantauan POS-KUPANG.COM, Senin (19/10/2020), suasana di Taman Kota Waingapu tetap ramai dan sebenarnya sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu ketika dimulainya penerapan new normal yang saat ini disebut kebiasaan tradisi baru.

Nampak deretan pejual kuliner sedang melayani pembeli.

Ada penjual jagung bakar, nasi goreng, Beberapa warga Waingapu mengatakan, Taman Kota adalah salah satu tempat untuk bersantai dan menikmati kuliner pada malam hari.

Taman ini sudah jadi tempat nongkrong jadi tetap ramai," kata Ayu.

Dikatakan, di saat ada kasus positif Covid-19 saja suasana di taman itu ramai, apalagi jika tidak ada kasus terpapar Covid-19.

Untuk diketahui, kasus positif Covid-19 di Sumba Timur sebanyak 21 orang, dua orang meninggal dan 19 orang sembuh.

Setelah semua pasien positif Covid-19 di Sumba Timur dinyatakan sembuh, maka tidak ada lagi sampel yang diambil baik dari kasus suspek maupun kontak erat yang dikirim ke Kupang.

Pasien terakhir yang sembuh adalah pasien ke-21 yang berasal dari Kecamatan Matawai La Pawu.

Data yang diperoleh dari Posko Percepatan Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Sumba Timur, menyebutkan, sampel atau spesimen swab yang dikirim untuk diperiksa real time Polymerase Chain Reaction (PCR) sebanyak 1.117 sampel.

Dari jumlah itu, 1087 sampel dinyatakan negatif dan 30 sampel positif. Saat ini tidak ada lagi sampel yang dikirim untuk diperiksa.

Baca juga: KUNCI Jawaban Tema 3 Kelas 6 SD Hal 80 - 89 Buku Tematik Pembelajaran 3 Subtema 2 Penemuan Sepakbola

Baca juga: Maia Estianty Pamer Jet Pribadi Super Mewah Dilengkapi Sofa dan Televisi

Total suspek 273 dengan meninggal dunia satu orang dan saat ini tidak ada kasus suspek baru.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved