Breaking News:

Berita Atambua Hari Ini

Pjs. Bupati Belu Bersama Forkompinda Datangi Posko Paslon

Pjs. Bupati Belu, Zakarias Moruk akan mendatangi posko masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati Belu

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
-Pjs. Bupati Belu, Zakarias Moruk meminta masyarakat Kabupaten Belu agar tetap disiplin menerapkan protokol Covid-19. 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Pjs. Bupati Belu, Zakarias Moruk akan mendatangi posko masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati Belu untuk bersilahturahmi sekaligus mengingatkan paslon agar menjaga situasi keamanan selama Pilkada Belu serta menerapkan protokol Covid-19 secara disiplin.

"Mungkin besok saya bersama pimpinan forkompinda akan datang ke posko masing-masing, di posko Paket Sahabat dan Paket Sehati", kata Pjs. Bupati Belu kepada Pos Kupang. Com, Senin (19/10/2020).

Menurut Zakarias, tujuan kedatangannya ke posko pasangan calon adalah untuk mengingatkan paslon agar menjaga protokol Covid-19 selama masa kampanye. Pasalnya, dalam aturan, batas maksimal peserta kampanye sebanyak 50 orang. Tapi orang yang datang nonton kampanye juga terkadang banyak.

Baca juga: Bawaslu Ende Gelar Sosialisasi Jaminan Hak Pilih dan Pemeliharaan Data Pemilih 2020

"Jangan sampai peserta kampanye hanya 50 orang terus yang datang nonton lebih banyak. Ini kan soal juga. Makanya besok saya ajak pak dandim dan pak kapolrea supaya kita sama-sama ke sana", kata Zaka Moruk.

Menurut Zaka Moruk, pemerintah berharap kepada paslon agar selain menerapkan protokol Covid-19, juga sama-sama menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

Baca juga: Malaysia Deportasi 25 PMI NTT

"Kita berharap kepada paslon agar selama masa kampanye dapat menerapkan protokol Covid-19 secara baik dan sama-sama menjaga situasi keamanan", pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved