Breaking News:

Berita Kupang Hari Ini

145 Warga Kota Kupang Terima Bantuan Rumah Swadaya

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore melakukan tatap muka dengan 145 warga Kota Kupang penerima bantuan rumah swadaya dari DAK

Doc Prokompim Kota Kupang
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore lakukan tatap muka dengan 145 warga Kota Kupang penerima bantuan rumah swadaya dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020, di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Rabu (14/10/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore melakukan tatap muka dengan 145 warga Kota Kupang penerima bantuan rumah swadaya dari Dana Alokasi Khusus ( DAK) tahun 2020. Tatap muka berlangsung di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Rabu (14/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut Jefri mengakui karena keterbatasan waktu tidak dapat mengunjungi satu per satu penerima bantuan tersebut.

Karena itu kepada dinas teknis Wali Kota meminta diatur waktu untuk mengumpulkan semua penerima bantuan tersebut sehingga bisa bertatap muka secara langsung.

Baca juga: Tolak Omnibus Law - Inilah Pernyataan Sikap Aliansi Cipayung Sumba Timur

Ia menyampaikan terima kasih kepada para penerima bantuan yang hadir karena sudah berkenan datang.

Diakuinya tujuan utamanya menjadi Wali Kota adalah untuk membantu sama saudara di Kota Kupang yang selama ini kurang beruntung.

Baca juga: 24 Desa Penyangga Taman Nasional Kelimutu Ende Punya Kekhassan Masing-masing

Namun disadarinya untuk tujuan tersebut Wali Kota tidak bisa bekerja sendiri, butuh bantuan dari banyak pihak termasuk dinas teknis juga dukungan masyarakat, karena masih banyak warga yang belum mendapat perhatian pemerintah.

Ia juga menuturkan selain bantuan rumah swadaya, Pemerintah Kota Kupang sendiri memiliki program inovasi yang dibiayai dengan APBD Kota Kupang yakni bedah rumah.

Program yang baru berjalan tahun ini diharapkan di tahun depan akan bertambah alokasi anggarannya, sehingga makin banyak warga kurang beruntung yang terbantu.

Mantan Anggota DPR RI tersebut memastikan pada prinsipnya pemerintah ingin membantu semua warganya yang kurang beruntung.

Untuk itu butuh dukungan data yang akurat, karena selama ini menurutnya masih banyak warga miskin yang belum tercatat.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved