Wakapolda NTT Cek Personil Pengamanan Unras di DPRD Provinsi NTT

Pengecekan kepada personil yang sedang melaksankan pengamanan aksi ujuk rasa oleh aliansi mahasiswa di depan Kantor DPRD Provinsi NTT.

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
Foto kiriman Humas Polda NTT untuk Pos Kupang.
Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si sedang mengecek kesiapan personil yang akan mengamankan unjuk rasa di depan kantor DPRD Propinsi NTT, Jumat (9/10). 4 Lampiran 

Wakapolda NTT Cek Personil Pengamanan Unras di DPRD Propinsi

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si Melakukan Pengecekan kepada personil yang sedang melaksankan pengamanan aksi ujuk rasa oleh aliansi mahasiswa di depan Kantor DPRD Provinsi NTT.

Dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Jumat (9/10), yang Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjadja dan Dirkrimum Polda NTT Kombes Pol. Eko Widodo, S.I.K.

Selain mengecek personil yang melaksanakan pengamanan, Wakapolda NTT juga memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas dan SOP yang harus dilakukan.

Wakapolda NTT menyampaikan kepada personil yang terlibat untuk bisa menjaga situasi yang kondusif, persuasif serta harus bisa menahan diri atau emosi dan tetap humanis dalam melayani aksi unjuk rasa.

UPDATE Kode Redeem Free Fire Oktober 2020, Dapatkan Alvaro Deluxe Bundle Hadiah Lain FFIM 11 Oktober

Pemda TTU Gelar Rapat Bersama Para Camat Bahas Kondisi Rawan Pangan

Ketika Kunker Di Desa Tema Tama, SBD, Gubermur NTT Minta Bupati Dan Wabup SBD Harus Kerja Fokus

Kegiatan unjuk rasa ini mendapatkan pengawalan, penjagaan dan pengamanan dari ratusan personil gabungan yakni Polda NTT, Brimobda NTT, Polres Kupang Kota dan di perkuatan dari anggota Polsek Polres Kupang Kota, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang dikendalikan langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana Panuntung Tarung Binti, S.I.K.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Sumber: Pos Belitung
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved