Penanganan Covid

Hotel Neo Aston Gelar Rapid Tes Bagi Para Staf, Simak Kegiatannya

Hotel Neo Aston Kupang gelar Rapid Tes bagi para staf hotel, sebagai bentuk komitmen Neo Aston dalam memberikan rasa aman dan nyam

Penulis: Ray Rebon | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Kegiatan rapid tes di hotel neo aston eltari kupang, Kamis (8/10).   

Laporan Reprter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Hotel Neo Aston Kupang gelar Rapid Tes bagi para staf hotel, sebagai bentuk komitmen Neo Aston dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap tamu yang menginap hingga penyelenggara peserta event.

Rapid tes dimulai pukul 15.00 wita langsung bertempat di hotel Neo Aston, Kamis (8/10).

Kepada POS-KUPANG.COM, Friana Leona Tupamahu General Manager (GM) Neo Aston Eltari Kupang menyampaikan, kegiatan rapid tes ini adalah program dari grup pusat.

"Kami lakukan rapid tes ini, supaya tamu yang datang di hotel kami dapat mempercayai kami, bahwa kami melayani sudah melalui tahap screening," kata Friana

Dikatakan GM Neo Aston, program ini akan reguler dilakukan, sperti hotel Aston yang sudah 2 kali lakukan, dan untuk Neo Aston sendiri baru pertama kali dilakukan.

Tujuan digelar program rapid tes ini, menurut Friana, agar staf Neo Aston sendiri merasa percaya diri dalam melayani serta sesama teman pun tidak saling mencurigai dan kepada tamu pun percaya, bahwa mereka datang di hotel yang tepat. Namun sebelumnya, Neo Aston juga sudah jalankan protokol kesehatan.

"Kami lakukan rapid tes sesuai dengan anjuran yang diberikan. Sehingga dari rapid tes nanti akan ketahuan hasilnya, dan akan dilanjutkan dengan tes swab," jelasnya

Ia menyampaikan, selain rapid tes, Neo Aston juga menerapkan protokol yang lain kepada para stafnya dengan sebelum masuk lokasi hotel wajib mengetes suhu tubuh dan protokol lainnya itu wajib dilakukan, dan dalam beraktivitas harus sesering mungkin para staf harus mencuci tangan.

Ia menambahkan, para staf Neo Aston diwajibkan untuk rajin berolahraga. Namun selain berolahraga, di Neo Aston sendiri memiliki menu kelor.

"Kami baca kelor memiliki nutrisi tertinggi yang ada pada kelor, serta kami membaca artikel, yang dimana pil kelor di amerika justru mahal sekali. Jadi, untuk menu hari ini, kami makan kelor," tambahnya

Kegiatan rapid tes di hotel neo aston eltari kupang, Kamis (8/10).
Kegiatan rapid tes di hotel neo aston eltari kupang, Kamis (8/10). (pos kupang.com/ray rebon)

Catatan Redaksi:
Bersama-kita lawan virus corona. POS-KUPANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M:
Wajib memakai masker,
Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan
Wajib mencuci tangan dengan sabun

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved