Breaking News:

Bupati Sunur: Saya Sekolah di PDI Perjuangan dan Dapat Ijazah di Golkar

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur menunjukkan kedekatannya dengan Bupati Flores Timur Antonius Gege Hadjon saat anjangsana di Larantuka

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RICKO WAWO
Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dan Forkopimda Lembata memberikan kenangan berupa kain tenun Lembata kepada Bupati Flores Timur Antonius Gege Hadjon dan jajaran Forkopimda Kabupaten Flores Timur, di Hotel Asa Larantuka, Sabtu (3/10/2020) 

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur menunjukkan kedekatannya dengan Bupati Flores Timur Antonius Gege Hadjon saat anjangsana di Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Sabtu (3/10/2020).

Saat acara ramah-tamah di Hotel Asa Larantuka, Bupati Sunur dan Bupati Antonius pun menyepakati adanya kerja sama Pemkab Lembata dan Flores Timur di bidang pariwisata dan perikanan.

Menurut Bupati Sunur, anjangsana itu merupakan bagian dari peringatan HUT-21 Otonomi Daerah Kabupaten Lembata pada 12 Oktober 2020 mendatang. Kabupaten Flores Timur, sebut Bupati Sunur, merupakan ibu dari Kabupaten Lembata.

Linus Lusi Ajak Masyarakat Ngada Apresiasi Kegiatan Pemerintah

Lembata lahir dari rahim Flores Timur. Sebagai anak, katanya, Pemkab Lembata memang harus datang mengunjungi ibunya setelah selama 21 tahun 'merantau'

"Sebagai anak kita tidak mungkin bandel. Orangtua yang baik mau anaknya sukses," ujarnya.

Bupati Lembata dua periode ini juga mengungkapkan kedekatannnya dengan Bupati Flotim Antonius Hadjon sebagai seorang tokoh politik dari PDI Perjuangan.

Mari Peduli Terhadap Sesama

"Saya sekolah di PDIP dan dapat ijazah Golkar," candanya disambut tawa jajaran Pemkab Lembata dan Flotim yang hadir.

"Batas wilayah silakan berbeda tapi kita tetap satu Lamaholot," ujarnya.

Bupati Sunur juga mengungkapkan alasannya pergi ke Pulau Meko, Adonara beberapa waktu lalu. Dia memohon maaf karena tidak sempat mengabarkan kedatangannya itu ke Bupati Flotim.

"Saya ke Meko karena jarak dari Lewoleba sangat dekat dan berhadapan langsung dengan beberapa daerah di Lembata. Potensinya bisa menunjang perekonomian masyarakat Lembata dan Flotim. Secara emosional kita satu tapi ada batasan-batasan KTP Lembata dan Flotim," ungkapnya.

Pemkab Lembata dan Flores Timur pun sudah sepakat untuk menandatangani MoU di bidang pariwisata dan perikanan.

Bupati Flores Timur Antonius Gege Hadjon bahkan berjanji akan melakukan kunjungan balasan dalam waktu dekat ke Kabupaten Lembata dalam rangka menandatangani MoU di bidang pariwisata dan perikanan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved