Breaking News:

Ingin Beli Mobil? Buruan Ke Balai Lelang Sekarang, Awal Oktober Ini Pajero Sport Hanya Rp 100 Jutaan

Berburu mobil setengah pakai untuk jenis ini pun juga semakin mudah. Tidak hanya di berbagai showroom mobil bekas, tapi bisa juga melalui balai lelang

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Mobil mewah jenis Lamborghini, Ferrari, Bentley, Rolls Royce, dan Nissan GTR milik Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, diparkir di halaman Kantor KPK, Jakarta, Selasa (28/1/2014). Penyitaan dilakukan terkait dengan pencucian uang yang dilakukan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut. 

Ingin Beli Mobil? Buruan Ke Balai Lelang Sekarang, Awal Oktober Ini Pajero Sport Hanya Rp 100 Jutaan

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Peminat mobil bekas khususnya untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) medium memang tidak seramai jika dibandingkan dengan tipe lainnya, sebut saja LCGC MPV dan SUV murah.

Meski begitu, masih saja ada peminat kendaraan roda empat dengan harga yang rata-rata masih di atas Rp 200 juta ini.

Tampilan yang gagah, ground clearance yang tinggi, serta memiliki tenaga yang mumpuni menjadi salah satu alasan mobil ini tetap digemari.

Kenyamanan yang ditawarkan saat dikendarai di berbagai medan juga menjadi pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan tipe lainnya.

Berburu mobil bekas alias setengah pakai untuk jenis ini pun juga semakin mudah. Tidak hanya di berbagai showroom mobil bekas, tetapi bisa juga melalui balai lelang.

 Bursa mobil bekas di Mall Blok M Lt. Basement, Jakarta Selatan

Bahkan, harga kendaraan roda empat di balai lelang biasanya di bawah harga pasaran atau yang ditawarkan di tempat lain.

Meski selama ini, pemain di balai lelang kebanyakan adalah pemilik showroom atau partai besar tetapi bagi pembeli perorangan juga bisa ikut menjadi peserta.

Presiden Direktur Ibid Balai Lelang Serasi Daddy Doxa Manurung mengatakan, kebanyakan para peserta yang ikut di lelang adalah showroom.

Halaman
12
Editor: Frans Krowin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved