Penanganan Covid

Dirawat di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu Begini Kondisi Pasien ke-21 Covid-19 di Sumba Timur

Kondisi pasien ke-21 positif Corona Virus Disease ( Covid-19) di Kabupaten Sumba Timur dalam kondisi stabil

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Kepala Dinas Kesehatan Sumba Timur, dr. Chrisnawan Try Haryantana 

POS-KUPANG.COM |WAINGAPU - Kondisi pasien ke-21 positif Corona Virus Disease ( Covid-19) di Kabupaten Sumba Timur dalam kondisi stabil. Pasien ini masih menjalani perawatan di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu.

Informasi yang diperoleh Kamis (1/10/2020) menyebutkan, satu pasien positif Covid-19 yang masih diisolasi di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu dalam kondisi baik. Pasien ini berasal dari Desa Karipi, Kecamatan Matawai La Pawu.

Kepala Dinas Kesehatan Sumba Timur,dr. Chrisnawan Try Haryantana sebelumnya mengatakan, pasien ke-21 positif dalam kondisi sehat.

Dengar Laporan Antonius Kera Tukan Tewas Bunuh Diri Polres Lembata Langsung ke TKP

Menurut Chrisnawan, dua pasien itu masing-masing disebut pasien ke-20 dan ke-21 positif Covid-19.

Dikatakan, sebelumnya ada tujuh pasien positif Covid-19 yang dirawat, namun enam orang telah sembuh. Pasien yang sembuh itu adalah pasien yang berasal dari Kecamatan Kota Waingapu sebanyak empat orang, dari Kecamatan Kambera sebanyak satu orang dan satu orang dari Kecamatan Matawai La Pawu.

Aloysius dan Petronela Tak Kuasa Menahan Tangis Lihat Antonius Kera Tukan Terbujur Kaku

Chrisnawan juga mengakui, saat ini masyarakat harus bisa menjaga diri masing-masing agar tidak terpapar maupun menyebarkan Covid-19.

Dia mengimbau masyarakat Sumba Timur supaya tetap mengikuti protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Laporan Reporter POS -KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved